Netizen Kecewa, Irish Bella Cabut Gigi Gingsul Karena Tak Pede

Tim Editor

Irish Bella (Foto: Instagram/@_irishbella_)

ERA.idIrish Bella memiliki paras blasteran Belgia yang membuatnya terlihat cantik. Terlebih lagi, penampilannya lebih mempesona dengan senyumnya yang dilengkapi dengan gigi gingsul. Namun, siapa sangka rupanya istri Ammar Zoni ini pernah merasa tak percaya diri karena gigi gingsul yang dimilikinya. 

Maka dari itu, Irish Bella memutuskan mencabut gigi gingsulnya. Padahal itu sudah menjadi ciri khas dirinya yang sudah melekat bagi publik. Selain itu, ia mengaku ingin tampil berbeda dan melepas imej artis berkat gigi gingsulnya. 

"Kalau nanti aku tampil lagi, aku pengin berubah karena kan sekarang status pun berubah menjadi seorang ibu muda. Yang orang tahu Irish Bella yang memiliki gingsul, nah aku mau berubah itu," ujar Irish yang dikutip dari kanal YouTube Aish TV pada Selasa (10/11/2020).

Pemain film Kembang Kantil ini mengaku tak percaya diri dengan gingsul yang dimilikinya. 

"Sejujurnya aku tuh nggak pede dengan gingsul ku. Mungkin orang lihat sebagai maskot ya, imut, jadi ciri khas atau hoki. Tapi aku nggak pernah percaya diri dengan adanya gingsul. Aku kalau foto selalu anglenya sebelah kiri yang nggak ada gingsul," tutur Irish.

Irish Bella (Foto: YouTube/Aish TV)

Ammar Zoni mulanya menyayangkan keputusan yang diambil ibunda Air Rumi Akbar 1553 karena itu sudah menjadi ciri khasnya. Namun, ia tetap mendukung keputusan dari istrinya tersebut.

"Gue menyayangkan sekali, karena itu ciri khas yang dipunya. Ciri khas itu terlihat kalau kita berbeda dari orang kebanyakan. Salah satu yang melambungkan namanya yaitu dengan gigi gingsul, menurut gue. Tapi gue tetap mensupport apa pun keputusan dia menuju hal lebih baik," ujar Ammar Zoni.

Artis berusia 24 tahun itu langsung pergi ke klinik dokter gigi untuk melakukan prosedur cabut gigi gingsul. Sebelum dicabut, Irish Bella harus memasang behel terlebih dahulu sebagai langkah awal. Lalu, ia memasang damon clear braces atau kawat gigi yang tidak terlalu terlihat warnanya. 

Penampilannya tak terlihat ada perbedaan yang signifikan. Hanya saja ia mengaku sedikit terganggu. Selain meratakan giginya, memakai behel bertujuan agar dirinya bisa diet supaya jadi susah makan.

Sayangnya, banyak netizen yang menyayangkan keputusan yang diambil Irish Bella untuk mencabut gigi gingsulnya. Sebab, gigi gingsulnya adalah ciri khas yang sangat melekat pada dirinya.

"Irish bella ciri khas nya itu gingsul nya. Candu banget ngeliat irish senyum atau ketawa karna gingsul nya. Tolong lah jangan di hilang kan, sedih banget ini," tulis Melow dr

"Jangan dong kak iris biar sama  kayak kembarannya sandrina cakep kok kak gk usah di hilangin," ungkap Matram Matram

"Padahal  mamy iris kelihatan cantik dan manis, karna gigi gingsulnya. Sangat di sayangkan klou hrs di ilangin gigi gingsulnya," ujar Yati Shu

"Padahal lebih cantik dan manis karena gigi ginsul nya irish ..sangat di sayangkan bangett," kata Novi Tamala.

Tag: Perawatan Kecantikan Irish Bella

Bagikan: