Ditangkap Ketiga Kalinya, Ammar Zoni Ngaku Stres Dituding Pemakai Narkoba oleh Irish Bella: Ini Pelarianku

| 15 Dec 2023 13:35
Ditangkap Ketiga Kalinya, Ammar Zoni Ngaku Stres Dituding Pemakai Narkoba oleh Irish Bella: Ini Pelarianku
Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/@aishlovestory_aish)

ERA.id - Aktor Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ammar Zoni beralasan memakai narkoba gegara stres dituding pemakai oleh Irish Bella. Maka dari itu, mengonsumsi narkoba menjadi bentuk pelariannya.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar membeberkan alasan kliennya menggunakan narkoba lagi. Ammar Zoni merasa kecewa karena Irish Bella terus-menerus menudingnya pemakai narkoba.

"Alasannya dia, dia bilang 'Aku kecewa sama Ibel, 'Karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba. Padahal aku sudah berhenti pada saat keluar dari lapas itu'," ujar Emile, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Cuma kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba. Jadi aku stres banget Bang, ini pelarianku' katanya," lanjutnya.

Emile tak membenarkan alasan aktor berusia 30 tahun ini mengonsumsi narkoba, karena kerap dituding pemakai oleh Irish Bella. Emile merasa Ammar Zoni menetapi janjinya untuk lebih dekat dengan Tuhan jika bebas dari penjara.

"Ya aku jelasin juga ke dia jujur kau salah pelarian narkoba itu salah. Kenapa nggak lebih dekat ke agama seperti janji kau sama Ibel? 'Iya Bang aku salah'," paparnya.

Bapak anak dua ini menyadari kesalahannya yang kembali mengonsumsi narkoba. Kini, Ammar Zoni harus bertanggungjawab dengan kesalahannya yang kembali terjerumus kasus narkoba.

"Dia ngakuin kalau salah. Cuma ya aku bilang nasi sudah menjadi bubur, kamu udah masuk lagi. Jadi kamu harus hadapi. Ya pastilah dia nangis," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ammar Zoni yang dinilai menyalahkan Irish Bella.

"Salah bang kalau pelarian ke narkoba, harusnya tunjukan ke istri dan keluarga kalau Abang tu berubah Istiqomah dan fokus berkarir lah ini nyemplung lagi," komentar akun @khadijah_bin_khuwa****

"Dia yg make malah salahkan orang lain. Dy yg menghancurkan diri sendiri malah lempar salah ke org lain. Ya harus kalaupun di tuduh masih make begituan tunjukkan loh kalo sudah berubah kenapa malah ngikutin tuduhan sih kaya ga dewasa aja," tulis akun @tamaratristi*****

"Playing victim banget nih, toxic, harusnya malah ditunjukin kalo udh berubah jadi baek, bukan malah kejerumus lagi." kata akun @unii****

Seperti diketahui, Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Gugatan cerai dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. Keputusan perempuan berusia 27 tahun ini untuk bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya, polisi menyebut sejumlah narkotika jenis ganja, sabu, dan obat keras disita dari tangan aktor Ammar Zoni ketika ditangkap atas penyalahgunaan kasus narkotika di apartemen di kawasan BSD, Tangerang. 

Hasilnya, aktor berusia 30 tahun ini positif memakai sabu dan ganja. Polisi mengatakan Ammar Zoni tidak ada perlawanan saat ditangkap usai keciduk memakai narkoba. Padahal, Ammar Zoni saat ini sedang menjalani proses cerai dengan Irish Bella.

Ammar Zoni sebelumnya sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua tersangka lainnya yaitu sopir berinisial M dan rekan sopirnya R. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Rekomendasi