Geger, Irish Bella Tak Pakai Hijab di Sinetron Terbaru, Ada Apa Ini?

Tim Editor

Irish Bella (Foto: Instagram/_irishbella_)

ERA.id - Irish Bella mendadak tampil membuat di sinetron berjudul Indah Pada Waktunya. Istri Ammar Zoni ini tampil tanpa hijab. Hal itu pun langsung menjadi sorotan netizen.

Dalam poster tersebut, Istri Ammar Zoni ini tampil tak mengenakan hijab. Sama halnya dengan laman Instagram sinetron Indah pada Waktunya, dimana Irish Bella tampil tak mengenakan hijab.

Terlihat jelas rambut terurai di sinetron tersebut. Hingga akhirnya, laman Instagram sinetron tersebut dibanjiri komentar dari netizen.

"Kok kk iris belah nga pake jilbab," tanya @andawariors

"Ini film lama atau baru si soalnya irish bela kan udh berhijab disitu kok blm berhijab," ungkap @bela_ayting

"Loh Irish Bella gk berjilbab??," ujar @y_imtinan

Hingga akhirnya, pihak sinetron Indah Pada Waktunya membalas tudingan dari netizen. Rupanya syuting sinetron telah lama dilakukan. Di mana saat itu Irish Bella belum berhijab dan belum menikah dengan Ammar Zoni.

"Ini Sinetron syutingnya udah lama tetapi baru Skrg tayangnya," jawab @indahpadawaktunya_official 

Irish Bella sendiri tak terlihat mempromosikan sinetron tersebut. Artis berusia 24 tahun itu justru sedang sibuk mempromosikan channel YouTube-nya.

Sebelumnya, Irish Bella juga dibuat geger oleh netizen dalam foto unggahannya di Instagram. Sebab, ia tampil tak mengenakan hijab saat menjemur anaknya, Air Rumi Akbar 1453.

Meskipun begitu, Irish Bela menggunakan topi model bucket hat untuk menutupi rambutnya.

Bahkan sebagian wajahnya pun tertutup oleh topi yang ia gunakan saat itu. Namun, netizen justru menjadi heboh karena ia dituding telah melepas hijab

Tag: hijab Irish Bella Ammar Zoni lepas hijab

Bagikan: