Bikin Fan Geger, Jennifer Lopez Pamer Foto Telanjang di Medsos

Tim Editor

Jennifer Lopez (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Jennifer Lopez bikin geger penggemar usai membagikan foto bugil dirinya di Instagram. Foto seksi tanpa busana itu kabarnya menjadi cover album terbaru dari dirinya. 

Pada Rabu (25/11/2020) Jennifer Lopez turun ke Instagram dengan membagikan potret telanjang dirinya tanpa sehelai benang pun. Foto ini diketahui sebagai cover album terbarunya, In The Morning. 

“Kejutan! Ini seni sampul resmi untuk #InTheMorning. Single keluar Jumat,” tulis Jennifer Lopez di keterangan. 

Dalam foto tersebut Jlo nampak berpose sambil berdiri dan menghadap ke samping. Kaki kirinya ia tekuk ke depan, dan satu tangannya menyentuh mulut dengan sangat sensual dan menggoda.

Foto ini pun memicu beragam komentar dari penggemar, baik di Instagram maupun di Twitter. Kebanyakan dari mereka merasa iri dengan bentuk tubuh Jlo yang boleh dibilang sangat sempurna, mulai dari perutnya yang kencang, hingga bokong yang kencang.

Jennifer Lopez (Instagram)

“Dang girl!!! Ini menyelesaikan debat internal saya tentang apakah saya harus berolahraga hari ini atau tidak. Abs mereka memotivasi !!!,” tulis seorang penggemar. 

“Kekuatan, kecantikan, tenaga, wanita,” tulis lainnya. 

“Kamu 51....... aku iri,” ungkap yang lainnya. 

Sebelum membagikan foto bugil dirinya, Jlo lebih dulu membagikan potongan video teaser yang juga memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa busana. 

In The Morning diagendakan rilis pada 27 November 2020. Foto dan video bugil yang dibagikan Jennifer Lopez ini sebagai salah satu rangkaian menyambut rilisnya album terbaru dari penyanyi 51 tahun itu. 

Tag: Jennifer Lopez jlo

Bagikan: