Bak Putri Kerajaan, Pesona Kahiyang Ayu, Putri Presiden Jokowi yang Cantik dan Anggun

Tim Editor

Kahiyang Ayu (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang)

ERA.id - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu kini menjadi sorotan netizen. Selain statusnya sebagai nomor anak satu di Indonesia, penampilannya selalu tak luput dari sorotan. Sebab, penampilannya selalu mempesona dengan gayanya yang anggun.

Istri Bobby Nasution ini dikenal sebagai wanita yang sederhana dan simpel dalam berbagai momen. Kahiyang Ayu sering tampil dengan makeup natural dan tipis. Saat tampil dalam pemotretan dengan makeup tebal, penampilan ibu anak dua ini terlihat berbeda dan bikin pangling. Dilansir dari laman Instagram Kahiyang Ayu @ayanggkahiyang, berikut pesona Kahiyang Ayu yang cantik dan anggun:

1. Busana NTT

Kahiyang Ayu (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu terlihat cantik saat mengenakan outer yang terbuat dari kain tenun NTT dengan detail variasi payet manik-manik pada bagian depan. Dengan gaya rambut terurai, Kahiyang tampil anggun dengan hiasan kepala berbentuk bulan sabit berwarna keemasan. Wajahnya semakin mempesona bak putri keraton dengan polesan makeup bold.

2. Bak Putri Kerajaan

Kahiyang Ayu (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang)

Rambut yang tertata sangat rapi dan penampilan glamour bak putri kerajaan, membuat wanita berusia 29 tahun itu sukses bikin pangling. Dengan riasan sedikit bold, penampilan Kahiyang Ayu dalam photoshoot sukses sangat memesona sesuai dengan tema pemotretan.

3. Gaya Wanita Jawa

Kahiyang Ayu (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang)

Bergaya ala Wanita Jawa yang cantik, Kahiyang Ayu memadukan kain batik dengan outer bermotif batik lurik yang chic. Dalam foto tersebut, Kahiyang Ayu makin sempurna dengan pulasan makeup yang dipilihnya. Pulasan makeup bold tampak membuat Kahiyang Ayu lebih memesona saat mengenakan busana khas Jawa ini. Rambutnya yang disanggul dengan pulasan lipstik merah, membuat penampilan Kahiyang Ayu terlihat sempurna.

4. Riasan Pengantin Khas Solo

Kahiyang Ayu (Foto: Instagram/@bennusorumba)

Dalam foto tersebut, Kahiyang Ayu sangat cantik dan bikin pangling dalam riasan pengantin khas Solo. Wajah Kahiyang Ayu dipoles eyeshadow nuansa smokey eyes. Sedangkan, bibirnya dipulas lipstik warna berry red. Adik Gibran Rakabuming Raka ini tampil dengan dandanan penganti Solo lengkap. Mulai dari paes hingga aksesori kepala tujuh tusuk bunga. Ia juga mengenakan kebaya beludru dengan bordiran emas.

5. Busana dan Riasan Terinspirasi dari Aceh

Kahiyang Ayu (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang)

Bertepatan di hari ulang tahunnya, Kahiyang membagikan video dirinya sedang melakukan pemotretan mengenakan baju serta riasan yang terinspirasi dari daerah Aceh. Ia mengenakan pakaian lengan panjang dengan perpaduan warna merah marun dan putih peach, serta dipadu dengan ikat kepala yang menghiasi kepalanya. Penampilannya makin cantik dengan riasan bold dengan sapuan eyeshadow warna gelap yang mempertegas mata indahnya dan lipstick warna merah marun bikin pesona Kahiyang semakin memukau.

Tag: presiden jokowi Kahiyang Ayu

Bagikan: