Cantik dan Seksi, Berikut Artis Perempuan Indonesia yang Punya Perut Sixpack

| 21 Dec 2020 22:15
Cantik dan Seksi, Berikut Artis Perempuan Indonesia yang Punya Perut Sixpack
Artis Perempuan Indonesia yang Punya Perut Sixpack (Foto: Instagram/@iko.uwais, @pevpearce, dan @claurakiehl)

ERA.id - Perut sixpack biasanya identik dengan pria. Namun, di zaman sekarang tak hanya pria yang memiliki perut sixpack. Banyak perempuan hingga kalangan artis yang menjaga tubuhnya supaya sixpack dengan melakukan olahraga. Lewat usaha dan kerja keras mengolah tubuh, mereka mendapatkan tubuh yang bugar dan ideal.

Olahraga yang ditekuni beragam, mulai dari lari, yoga, bela diri, fitness, hingga TRX. Alhasil, beberapa artis perempuan asal Tanah Air yang memiliki perut sixpack. Mulai dari Cinta Laura hingga Julie Estelle, berikut deretan artis perempuan Indonesia yang punya perut sixpack:

1. Cinta Laura

Cinta Laura (Foto: Instagram/@claurakiehl)

Mengenakan busana olahraga, perut Cinta Laura terlihat jelas dengan perut sixpack-nya. Bintang film "Oh Baby" ini dikenal suka berolahraga dan kerap membagikan cara supaya mendapatkan perut sixpack di channel YouTube-nya. Mantan kekasih Marcell Darwin ini menjadi salah satu selebriti yang memiliki otot abs (abdonmens) yang bagus dan proposional. Selain perut sixpack, Cinta Laura yakin olahraga rutin dapat membuatnya jadi awet muda.

2. Pevita Pearce

Pevita Pearce (Foto: Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce memamerkan tubuh six pack-nya dengan balutan baju olahraga warna hitam. Unggahan dari bintang film "5 CM" itu mendapatkan nyinyiran dari netizen. Salah satu netizen mengatakan jika pria lebih menyukai wanita yang bukan berotot. Komentar nyinyiran dari netizen ditanggapi oleh Pevita Pearce yang diberikan balasan menohok.

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot." tulis akun @ajikurnia94.

"@ajikurnia94 bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda." balas Pevita Pearce.

3. Agnez Mo

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Tubuh berototnya sempat dicibir oleh netizen, Agnez Mo masih saja memamerkan perutnya yang six pack di unggahan laman Instagram-nya. Tetapi, pelantun "Teruskanlah" ini sempat membuat penggemarnya khawatirnya. Sebab, tubuhnya dianggap terlalu kurus. Kini, dengan dirinya sering tampil dengan koreografi energik dan ditambah olahraga yang rajin, membuat perut sixpack Agnez Mo membuat banyak orang takjub.

4. Andrea Dian

Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

Andrea  Dian memang dikenal suka berolahraga. Hal ini terungkap dirinya yang kerap memamerkan otot perutnya sedang berolahraga. Salah satunya unggahan yang mencuri perhatian saat dirinya berpose diIstri Ganindra Bimo ini suka mengangkat barbel dipagi hari. Tak hanya angkat beban, Andrea Dian kerap berolahraga di tempat fitness untuk mempertahankan body goal-nya.

5. Julie Estelle

Julie Estelle dan Iko Uwais (Foto: Instagram/@iko.uwais)

Demi membintangi film "The Night Comes For Us", Julie Estelle rela membentuk tubuhnya supaya lebih berotot. Tak hanya bersama seorang pelatih, Julie juga turut didampingi oleh Iko Uwais. Terlihat Iko mengunggah foto Julie yang memamerkan perut six pack-nya. Dalam foto tersebut, Julie Estelle tampak mengenakan sports bra hitam dan celana panjang hitam. 

Rekomendasi