Suka Olahraga dan Hidup Sehat, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat Positif Covid-19

Tim Editor

Ernest dan Nina Zubir (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

ERA.idNirina Zubir dan Ernest Cokelat positif terpapar Covid-19. Hal ini  terungkap dari unggahan Instagram dari bintang film Get Married yang menyatakan dirinya dan suaminya positif tertular virus Covid-19.

Dalam unggahannya tersebut, ia mengunggah foto dirinya dan suaminya tengah bersepeda. Sambil mengendarai bersebelahan, keduanya menatap satu sama lain dengan tertawa bahagia.

Dalam keterangannya, ia menyatakan jika penyakit apa yang diderita dirinya dan suaminya. Keduanya, terpapar Covid-19 bersamaan.

"Disaat sehat kita bersama dan ternyata... Disaat sakitpun kita kena bersama...," tulis @nirinazubir_

Selain itu, artis berusia 40 tahun ini memberikan semangat kepada suaminya agar tetap semangat dan kuat menjalani kehidupan.

"Bismillahirahmanirahiiim... kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw @ernest_cokelat," ungkap Nirina Zubir.

Selain itu, Nirina Zubir dan suami sempat menerima pertanyaan dari beberapa orang. Mereka menanyakan penyakit apa yang diderita oleh Nirina Zubir dan Ernest Cokelat.

Nirina Zubir meminta doanya kepada masyarakat supaya dirinya dan suami bisa sembuh dan terbebas dari Covid-19. 

"Ini jawaban buat yg dari kemarin menanyakan kami sakit apa... Minta doanya ya teman-teman... Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus," tutupnya.

Diketahui, Nirina Zubir dan suami menjalani gaya hidup sehat. Melalui unggahannya, ia dan suami kompak menjalani pola makan sehat dan rajin berolahraga. 

Tag: Nina Zubir covid-19 Ernest Cokelat

Bagikan: