5 Inspirasi Make Up Look dari Beauty Influencer untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga

| 24 Dec 2020 16:15
5 Inspirasi Make Up Look dari Beauty Influencer untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga
Inspirasi Make Up Looks (Foto: Instagram/@cindercella)

ERA.id - Dalam perayaan Natal dan tahun baru, tentu kita mempersiapkan segalanya supaya lebih menarik, termasuk soal make up. Biasanya, para perempuan akan memikirkan gaya make up yang cocok sesuai dengan busana dan tema acara Natal mau pun tahun baru. 

Menyambut hari Natal dan tahun baru, tentu kamu akan tampil maksimal saat mengenakan make up. Terinspirasi dari beauty influencer, Era.id merekomendasikan 5 gaya make up yang bisa dicoba. Berikut inspirasi make up mulai dari natural look hingga glamour untuk Natal dan tahun baru.

1. Tasya Farasya - Bold dan Glamour

Bold dan Glamour Look (Foto: Instagram/@tasyafarasya)

Agar terlihat lebih elegan, kamu bisa memainkan look bold dan glamour. Kamu bisa membuat smokey eyes seperti gaya make up Tasya Farasya. Jangan lupa untuk memastikan warna ter-blend halus. Selalu, gunakan warna transisi untuk menyempurnakan tampilan make up.

2. Cindercella - Parisian Look

Parisian Look (Foto: Instagram/@cindercella)

Dalam perayaan Natal mau pun tahun baru, kamu bisa tampil simpel dan stunning. Kamu tak perlu banyak warna, karena yang dibutuhkan hanyalah tampilan segar dan menawan seperti Cindercella.

Selalu pastikan bulu matamu cukup panjang dan lentik. Supaya matamu terlihat hidup, tambahkan eyeliner putih atau nude untuk menimbulkan efek mata lebih pop up. Selanjutnya, bubuhkan di bagian waterline. Memberikan kesan hidup, kamu bisa tambahkan highlighter di tear dot.

3. Sarah Ayu - Ombre Lips

Ombre Lips (Foto: Instagram/@sarahayuh_)

Supaya mirip orang Korea, kamu bisa tampil natural dan glowing. Kamu bisa menggunakan blush on dan ombre lips, penampilannya ini bisa membuatmu cantik dan segar di hari Natal. Untuk menyempurnakan penampilan, gunakan bulu mata dan maskara yang menimbulkan ilusi bulu mata supaya terlihat lebih lentik dan panjang.

4. Sara Robert - Tan Look

Tan Look (Foto: Instagram/@sararobert)

Wanita Indonesia kebanyakan memiliki kulit sawo matang. Bagi kamu pemilik warna kulit ini, kamu bisa meniru gaya Sara Robert dalam ber-make up dengan tan look. Lihat saja, Sara Robert nampak eksotis menggunakan warna-warna hangat dan earthy untuk menyempurnakan penampilannya.

5. Abel Cantika - Natural Look

Natural Look (Foto: Instagram/@abellyc)

Jika kamu tipe orang yang tidak suka makeup tebal-tebal, kamu bisa tampil cantik natural dengan natural look seperti Abel Cantika. Gunakan warna-warna tanah supaya wajahmu terlihat lebih hidup dan mempesona dengan make up natural. Kamu bisa gunakan softlens cokelat dan bulu mata agar matamu terlihat lebih segar.

Rekomendasi