Wujudkan Resolusi Kulit Glowing 2021, Felicya Angelista Ajak Pakai Skincare dari Bahan Pilihan Terbaik

| 11 Jan 2021 13:15
Wujudkan Resolusi Kulit Glowing 2021, Felicya Angelista Ajak Pakai Skincare dari Bahan Pilihan Terbaik
Felicya Angelista (Instagram)

ERA.id - Setiap memasuki awal tahun baru, biasanya kita membuat resolusi untuk meninggalkan kebiasan buruk dan mulai merawat diri kita dengan lebih baik, termasuk menyertakan kebiasan merawat kulit agar lebih baik. Sebab, menjaga rutinitas perawatan kulit yang tepat dan sesuai dengan tipe kulit dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk bisa menjalani tahun dengan lebih baik. Oleh karena itu, penting menggunakan perawatan kulit atau skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan, agar dapat mewujudkan kulit tampak lebih glowing dan sehat. 

Ada banyak produk perawatan kulit yang kini sudah diproduksi oleh produsen dalam negeri. Produk skincare dari produsen lokal sudah tidak kalah dengan produsen-produsen terkemuka dari luar negeri untuk menghasilkan manfaat perawatan yang dapat memberikan perubahan.

Mengamati semakin banyak perempuan di Indonesia yang peduli dengan perawatan kulit, Felicya Angelista, Founder Scarlett Whitening mengatakan, saat ini produk-produk skincare telah mengalami banyak inovasi mengikuti tren kecantikan. Oleh karena itu, produk yang dikeluarkan haruslah produk yang mudah digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah serta aman karena sudah terdaftar dalam BPOM RI.

"Dengan beragam pilihan inovasi produk skincare yang kami hadirkan, diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk merawat dan membantu mencerahkan kulit para pengguna produk kami, khususnya masyarakat Indonesia. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale - Beauty Sale kali ini untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk perawatan tubuh dan wajah terbaik," ujar Felicya dikutip dari rilis Scarlett yang diterima Era.id

Lebih lanjut ia mengatakan, agar kulit glowing pilih produk yang mengandung bahan pilihan terbaik untuk kulit. Brightly Ever After Serum dan Acne Serum, memiliki kandungan berbeda yang masing-masing dapat digunakan untuk mengatasi permasalah kulit yang dimiliki. Brightly Ever After Serum merupakan serum dengan kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, serta memudarkan dan menghilangkan noda di wajah. 

"Sedangkan Acne Serum memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang bagus untuk membantu menyembuhkan jerawat dan meregenerasi kulit dengan cara meredakan peradangan, kemerahan, serta iritasi yang dirasakan," sambungnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, produk kecantikan menjadi salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Terlebih pada kondisi pandemi saat ini juga akan sangat mendukung untuk dapat merawat kulit, karena masih banyak beraktivitas di rumah saja dan jarang terpapar polusi, maka akan lebih mudah untuk mewujudkan kulit wajah glowing dengan menggunakan rangkaian skincare pilihan.

Rekomendasi