BTS Sumbang Tujuh Set Baju di MV Life Goes On Untuk Grammy Awards

| 09 Mar 2021 15:40
BTS Sumbang Tujuh Set Baju di MV Life Goes On Untuk Grammy Awards
BTS (Instagram:bts.bighitofficial)

ERA.id - Boyband asal Korea Selatan, BTS menyumbangkan tujuh set baju mereka di MV “Life Goes On”. Sumbangan ini mereka dedikasikan untuk amal melalui Grammy Awards. 

Menurut laporan Billboard, BTS menyumbangkan tujuh set baju yang muncul di MV “Life Goes On”. Ketujuh baju member BTS itu nantinya akan diserahkan melalui Grammy Week. 

Proses lelang akan berlangsung mulai tanggal 8 Maret hingga 23 Maret 2021. Nantinya lelang akan berlangsung lewat kemitraan Grammy dengan Charitybuzz. 

Selain BTS, sejumlah musisi dunia lainnya juga dilaporkan menyumbang barang-barangnya untuk dilelang. Musisi dunia yang ikut lelang diantaranya Taylor Swift, Ariana Grande, Post Malone, Billie Eilish, H.E.R, Black Pumas, dan masih banyak lagi. 

Sumbangan dan lelang yang dilakukan oleh Jungkook Cs ini bukan lah yang pertama kali dilakukan. Sebelumnya, pelantun “Dynamite” itu pernah menyumbang mikrofon yang ditandatangani ketujuh member BTS. 

Mikrofon yang dibuat secara khusus itu berhasil terjual dengan harga 83.200 dolar AS atau setara dengan Rp1,1 miliar. 

Selain mikrofon edisi spesial dan bertanda tangan, BTS juga pernah melelang tujuh set baju yang ada di MV “Dynamite”. Ketujuh set itu berhasil terjual dengan harga fantastis mencapai 162.500 dolar AS atau Rp2,3 miliar. 

Bukan hanya menyumbang tujuh set baju saja, BTS juga akan tampil solo di atas panggung Grammy Awards 2021 untuk pertama kalinya. 

Lalu, Jimin Cs juga berhasil masuk ke salah satu nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Pop Duo / Group Performance.

Sementara itu, acara Grammy Awards 2021 akan diselenggarakan secara langsung pada 14 Maret 2021.

Rekomendasi