Masuk Wajib Militer Hari Ini, Jimin dan Jungkook BTS Ucapkan Salam Perpisahan

| 12 Dec 2023 15:24
Masuk Wajib Militer Hari Ini, Jimin dan Jungkook BTS Ucapkan Salam Perpisahan
Jungkook dan Jimin (Instagram/jikook_)

ERA.id - Menyusul V dan RM, Jimin dan Jungkook BTS resmi memasuki pelatihan wajib militer hari ini, Selasa (12/12/2023). Sebelum masuk wajib militer, Jimin dan Jungkook mengucapkan salam perpisahan untuk penggemar.

Jimin mengungkapkan perasaannya harus berpisah dengan penggemar untuk beberapa waktu ke depan. Ia mengatakan memulai wajib militer lebih awal dari batas usia yang ditentukan akan membuatnya kembali lebih cepat juga.

"Ini seperti berpisah dengan fan yang telah saya kenal 10 hingga 11 tahun ini. Memulainya (wajib militer) lebih awal berarti waktu kita untuk bersatu lagi sebagai tim dan bekerja sama kembali akan datang lebih cepat juga," kata Jimin di aplikasi Weverse.

Musisi bernama asli Park Ji Min itu menyampaikan bahwa ia akan wajib militer bersama Jungkook. Dengan itu ia tidak akan sendirian dan memiliki teman yang membantunya.

"Saya menjalani militer bersama Jungkook, jadi saya memiliki seseorang yang bisa diandalkan. Saya segera kembali dengan sehat," tuturnya.

Jungkook sendiri mengaku sangat berterima kasih atas dukungan para penggemar untuk mereka. Ia mengaku akan merindukan penggemar dan berjanji kembali dalam keadaan baik.

"Semua member BTS akan menjalani wajib militer per besok (12/12/2023). Terima kasih untuk dukungan dan cinta kalian sebelum mulai wajib militer. Saya akan merindukan kalian. Saya akan kembali dengan baik," pungkas Jungkook BTS.

Sementara itu, Jimin dan Jungkook akan menjalani wajib militer bersama sebagai tentara tugas aktif. Mereka masuk di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 di Yeoncheon, Gyeonggi, Korea Selatan.

Rekomendasi