Ngaku Cuma Pakai Sunscreen, Ini Rahasia Cinta Laura Lindungi Kulit dari Sinar Matahari

| 16 Apr 2021 07:05
Ngaku Cuma Pakai Sunscreen, Ini Rahasia Cinta Laura Lindungi Kulit dari Sinar Matahari
Cinta Laura (Foto: Instagram/@claurakiehl)

ERA.id - Saat berjemur, hal utama yang perlu dilakukan adalah melindungi kulit. Maka dari itu, sebelum ke luar ruangan, baik pagi maupun siang hari, sebaiknya mengaplikasikan suncreen atau tabir surya. Hal ini dilakukan oleh artis cantik Cinta Laura. Pelantun "Oh Baby" ini mengaku sudah memakai sunscreen sejak dirinya masih remaja. 

"Aku bersyukur sejak remaja udah pakai sunscreen. Aku sadar tak tahan dengan sinar matahari," ungkap Cinta Laura melalui acara konferensi pers virtual peluncuran L'Oreal Paris UV Defender, Hide No More-Step Into The Light pada Kamis (15/4/2021).

Cinta Laura (Foto: Zoom L'Oreal Paris)

Cinta Laura juga meminta publik untuk melihat perbandingan dirinya sekarang maupun sebelum memakai sunsreen. Bintang film Jeritan Malam ini mengingatkan jika tidak memakai sunscreen sejak dini, maka akan timbul fle di hari tua nanti.

"Kalau kamu mau lihat IG aku ada 2010 dan 2020. Oleh karena itu, aku sangat menyuruh kalian pakai sunscreen sejak dini dan setiap hari. Walau nggak keluar tapi sudah tua pasti bakal timbul flek," papar Cinta Laura.

Selain itu, Cinta Laura memberikan nasihat agar tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Menurutnya, seseorang akan dinilai lebih jika mencintai diri sendiri.

"Sebenernya kita sering dibandingin dengan orang lain. Tahu harga diri bukan dinilai orang lain, melainkan diri sndiri. Kita sndiri menilai diri sendiri, mencintai kita akan sadar," ujar Cinta Laura.

Rekomendasi