Hari Kartini, Krisdayanti, Tiara Andini, Lyodra Ginting, Hingga Amanda Manopo Raih 'Indonesia's Beautiful Women'

| 21 Apr 2021 11:05
Hari Kartini, Krisdayanti, Tiara Andini, Lyodra Ginting, Hingga Amanda Manopo Raih 'Indonesia's Beautiful Women'
Para pemenang IBW (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

ERA.id - Setiap tahunnya, majalah HighEnd memilih siapa saja sosok perempuan yang menjadi Indonesia's Beautiful Women (IBW) 2020-2021. Penghargaan ini memberikan apresiasi kepada 21 perempuan cantik Indonesia dari berbagai bidang dan prestasi.

Gelaran acara IBW tahun ini, bertepatan dengan hari jadi majalah HighEnd ke-13 dan perayaan hari Kartini. Tahun kemarin acara penghargaan IBW 2020 tak diselenggarakan karena pandemi Covid-19. Hingga akhirnya, acara IBW 2020 digabung dengan pelaksanaan IBW 2021.

Diva Indonesia Krisdayanti, menjadi salah satu publik figur yang terpilih. Melalui Instagram pribadinya, istri dari Raul Lemos ini mengucapkan terimakasih karena mendapatkan penghargaan IBW 2021, bertepatan dibulan Ramadan dan Hari Kartini.

Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

"Terimakasih atas penghargaan ini GustiAllah, diparingi keindahan di sore hari di bulan Ramadhan. Alhamdulillah, Indonesia Beautiful Women Award adalah semangat merangkul semua wanita untuk mau terus berpartisipasi dalam pembangunan di segala bidang. Terimakasih @highendmagazine dan ibu @liliana_tanoesoedibjo atas apresiasinya. #highendibw2021," tulis Krisdayanti melalui Instagram pribadinya pada Rabu (21/4/2021).

Tak hanya Krisdayanti, Tiara Andini juga meraih penghargaan IBW 2021. Melalui keterangannya, pelantun Maafkan Aku #TerlanjurMencinta ini mengucapkan hari Kartini dan memuji kehebatan seluruh wanita Indonesia.

Tiara Andini (Foto: Instagram/@tiaraandini)

"Ini untuk semua wanita hebat di seluruh Indonesia. Selamat hari Kartini," tulis Tiara Andini.

Lyodra Ginting juga menjadi sosok perempuan Indonesia yang terpilih untuk meraih penghargaan IBW 2021. Ia terpilih sebagai sosok perempuan Indonesia yang tak hanya cantik, melainkan berprestasi dan mampu memberikan inspirasi bagi seluruh wanita.

Lyodra Ginting dan para pemenang lainnya (Foto: Instagram/@lyodraofficial)

"Embracing womanhood," kata Lyodra Ginting

Diketahui, 10 wanita terpilih menjadi Indonesia’s Beautiful Women 2021 yaitu Amanda Manopo, Carla Yules, Dr. Debryna Dewi, Krisdayanti, Lyodra Ginting, Maya Miranda Ambarsari, Patricia Mayoree, Rani Anggraini, Rucita Permatasari, dan Tiara Andini.

Sedangkan, 11 Indonesia’s Beautiful Women 2020 yang terpilih adalah Asmara Abigail, Jennifer Lovenia, Jully Bunnara, Kelly Tandiono, Michelle Koesnadi, Princess Megonondo, Renatta Moeloek, Rossa, Shandy Purnamasari, Vera Anggraini, dan Yura Yunita.

Rekomendasi