Muka Sembab, Tiara Andini hingga Lyodra Ginting Nangis Peringati Mental Health Day

| 12 Oct 2021 20:40
Muka Sembab, Tiara Andini hingga Lyodra Ginting Nangis Peringati Mental Health Day
Tiara dan Lyodra (Foto: IG @tiaralyodrafans)

ERA.id - Pada hari Minggu (10/10/2021) masyarakat di seluruh dunia memperingati Mental Health Day atau Hari Kesehatan Mental. Untuk memperingati hari spesial itu, sederet selebriti tanah air juga tidak mau ketinggalan.

Salah satunya adalah penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini. Ia merayakan hari tersebut dengan membagikan potret selfie dirinya bermata sembab, yang terlihat habis di Instagram. Tiara mengaku bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang mentalnya juga pernah tidak baik-baik saja.

"Happy mental health day. Aku juga manusia, pernah merasa jatuh, kaya gini," tulis Tiara.

Tiara dan Brisia (Foto: Screenshoot IG)

Tak hanya Tiara, penyanyi Brisia Jodie juga mengunggah potret serupa untuk memperingati Mental Health Day. Ia mengunggah potret wajahnya dengan mata sembab seperti habis menangis. Tak lupa, ia memberikan tanda hati dengan kedua jarinya.

"Happy mental health day," katanya.

Selanjutnya yang merayakan hari tersebut adalah teman seperjuangan Tiara Andini di Indonesian Idol, yakni Lyodra Ginting. Berbeda dengan yang lain, Lyodra membagikan kumpulan video kala menangis.

Pelantun lagu "Pesan Terakhir" itu pun menyampaikan akan betapa pentingnya menjaga kesehatan mental karena itu akan mempengaruhi kesehatan tubuh juga.

"Jaga kesehatan mental kamu karena pikiran yang sehat sangat penting untuk tubuh yang sehat. Berharap untuk kebahagiaan dunia di Mental Health Day. Semoga kalian bahagia selalu, peluk dari aku," pungkas Lyodra.

Rekomendasi