Bibir Bengkak Hingga Dituding Filler, Amanda Manopo Buka Suara: Sudah Balik Normal Say

Tim Editor

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

ERA.id - Penampilan artis cantik Amanda Manopo kerap mencuri perhatian. Baru-baru ini, netizen mengkritik perubahan wajah dari lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Bermula dari akun penggemar Ikatan Cinta @ikatancintasinetronrcti yang membagikan adegan Amanda menelpon Kevin Hillers.

Bukan aktingnya, netizen justru salah fokus dengan wajah Amanda Manopo yang bagian bibirnya terlihat sedikit bengkak. Semenjak saat itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu dituding telah melakukan filler bibir. 

Hingga akhirnya, Amanda Manopo buka suara melalui unggahan Instagram Story-nya. Artis berusia 21 tahun itu mengaku bibirnya sebenarnya pecah-pecah dan sudah baik seperti semula usai memakai Lip Gloss.

"Bibirnya udah balik normal kok say, enggak kenapa-kenapa. Cuma emang pecah-pecah makanya harus pakai lip gloss," ujar Amanda Manopo, dikutip dari akun Instagram @mandaskatic.id pada Rabu (5/5/2021).

Selain bibir pecah-pecah, Amanda Manopo emngaku kulitnya juga menjadi kering. Hal ini karena pola tidur yang tak teratur dan membuat imun tubuhnya menjadi turun.

"Jadi kulit aku lagi bermasalah banget, lagi super kering banget, tapi ini sangat mendingan bgt. Mungkin karena kurang tidur, pola istirahatnya kurang, imun tubuhnya juga lagi rendah jadi semua masalah kulit lagi pd keluar," papar Amanda Manopo. 

Sadar jarang makan makanan bergizi, Amanda Manopo akhirnya rajin mengonsumsi vitamin C.

"Jadi aku lagi butuh asupan vitamin C karena aku lagi jarang minum, enggak pernah makan buah dan sayur, jadi aku harus diasupin vitamin-vitamin gitu deh," tutur Amanda Manopo.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka yakin Amanda Manopo tidak pernah melakukan filler bibir. 

"Sekarang gue yakin Manda nggak akan ubah ciptaan Tuhan. Maaf kemarin suudzon Manda yee," tulis akun @better***_123

"Aneh apa-apa di hebohin fisik aja mau gimane aja Manda mah tetap cantik menarik dilihat," kata akun @nen*****6901

"Ya Allah betul yah kalau anak cantik anak baik masalah bibirnya lagi dirawat aja pada heboh, harus banget ngejelasin karena bibirmu lagi viral sayang," timpal akun @nurja****_****airah

Tag: Amanda Manopo Amanda Manopo filler bibir

Bagikan: