Usai Diisukan Bercerai dengan Putri Anne, Denny Darko Ramal Amanda Manopo dan Arya Saloka Tak Bersatu: Tapi Memiliki Perasaan

| 16 Oct 2023 19:42
Usai Diisukan Bercerai dengan Putri Anne, Denny Darko Ramal Amanda Manopo dan Arya Saloka Tak Bersatu: Tapi Memiliki Perasaan
Denny Darko, Putri Anne dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@_dennydarko_ dan @arsa.aryamanda)

ERA.id - Ahli tarot Denny Darko meramal Amanda Manopo dan Arya Saloka tidak bakal bersatu meski sudah diisukan bercerai dengan Putri Anne. Padahal, tak sedikit netizen menduga Amanda dan Arya sudah menikah siri.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga dituding sebagai orang ketiga yang membuat perpecahan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Mereka dikabarkan terjerat cinta lokasi usai dipasangkan menjadi suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Dari kartu tarotnya, suami Vina Candrawati ini meramal Amanda Manopo dan pria berusia 32 tahun ini tidak akan menikah. Menurutnya, sangat mustahil Amanda dan Arya untuk menikah.

"Saya katakan bahwa sangat mustahil bahwa Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

"Kalian semua yang masih berharap (Arya Saloka dan Amanda Manopo menikah), saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah," lanjutnya.

Walau hubungan keduanya tidak sampai ke jenjang pernikahan, Denny Darko melihat bahwa Arya Saloka memiliki perasaan jatuh cinta terhadap bintang film Indigo. Begitu pun, Amanda juga jatuh hati terhadap Arya Saloka.

"Masa iya, shooting sudah sekian lama setiap hari di dalam satu lingkungan yang sama, setiap hari dalam satu lingkungan yang sama, di hotel yang sama dengan adegan yang mesra," bebernya.

"Nggak mungkin, ini akan terbawa ke alam sadar dan tidak memiliki perasaan apapun," lanjutnya.

Bukan perempuan berusia 23 tahun ini, Denny Darko melihat justru Arya Saloka tengah dekat dengan wanita lain. Denny Darko melihat Arya dan Amanda tidak bersatu karena perbedaan keyakinan.

"Nama yang baru ini sepertinya akan lebih tepat karena akan lebih sering bertemu dengan Arya Saloka dibanding dua nama yang saya sebutkan sebelumnya," tuturnya. 

Walau tak menyebutkan siapakah sosok pengganti Putri Anne, Denny Darko melihat wanita yang tengah dekat dengan Arya Saloka masih dari kalangan artis dan sering tampil di layar kaca.

"Saya melihat bahwa wanita ini adalah wanita yang akan selalu mendampingi Arya Saloka," tambahnya.

Sampai saat ini, Arya Saloka dan Putri Anne belum buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya. Kabarnya, keduanya sudah bercerai usai beredarnya rumor perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Isu perceraian itu pun kian menguat setelah Putri Anne makin berani memamerkan rambut dan melepas hijabnya. Kini, Putri Anne sudah tak malu-malu lagi melepas hijab yang selama ini dia pakai. Ia terang-terangan memamerkan rambut pirangnya.

Rekomendasi