Selena Gomez Akui Kurang Percaya Diri Saat Datang ke Met Gala 2015

Tim Editor

Gaun Selena Gomez di Met Gala 2015 (Instagram/selenagomez)

ERA.id - Aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez mengungkap pengalaman kurang menyenangkan di tahun 2015. Ia mengaku tidak percaya diri saat datang ke acara Met Gala 2015.

Ketidakpercayaan Selena Gomez ini dikatakan olehnya terjadi akibat postur tubuhnya yang mengalami fluktuasi atau naik turun. Hal ini menyebabkan postur tubuhnya kurang enak dilihat saat datang ke Met Gala 2015.

"Saya sangat berfluktuasi dengan berat badan saya, dan saya ingat malam ini secara khusus saya merasa tidak enak dengan tubuh saya," katanya dikutip People, Kamis (10/6/2021).


Saat datang ke acara Met Gala 2015, Gomez memakai gaun putih rancangan Vera Wang. Meski merasa kurang percaya diri, ia sangat mengharagai rancangan gaun yang membuatnya jadi lebih baik.

Selena Gomez Met Gala 2015 (Credit: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)
Selena Gomez Met Gala 2015 (Credit: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)



Menurut Gomez, ia punya waktu yang sangat indah untuk membuat gaun putih itu. Ia pun datang langsung ke Vera Wang dan mengaku cocok dengan apa yang disajikan oleh perancang busana itu.

"Saya memiliki waktu yang indah untuk membentuk gaun ini. Saya pikir kami datang bersama dan membangun sesuatu yang sangat indah dan sesuatu yang sangat cocok untuk saya," ungkapnya.

Bukan hanya bentuk tubuhnya di tahun 2015 saja yang menjadi masalah. Tahun 2019 saat pemutaran perdana The Dead Don't Die, Gomez juga mengalami hal serupa. Alhasil ia pun mengatakan ke timnya bahwa ia tidak ingin memakai sesuatu yang ketat.

"Saya jujur ​​dengan orang-orang di tim saya, jadi saya tidak ingin mengenakan sesuatu yang ketat, dan kemudian saya mencoba gaun ini dan saya merasa begitu indah," kenangnya.


Saat itu mantan kekasih Justin Bieber mengenakan gaun berwarna hitam dengan panjang selutut. Untuk bagian tangan Gomez terlihat seperti memakai bulu hitam lebat.

Sedangkan untuk bagian dadanya, Gomez sengaj membukanya dan menonjolkan dadanya yang akhirnya terlihat sangat besar. Namun keputusannya itu tidak disesali olehnya. Ia justru merasa seperti boneka barbie.

"Itu sangat menonjolkan area ini (dadanya). Tapi saya merasa seperti boneka Barbie," ujarnya.

Pelantun "Wolves" sempat menderita lupus dan menjalani transplatasi ginjal di tahun 2017. Ia pun sudah berurusan dengan masalah body shaming atas perubuhan bentuk tubuhnya.

Tahun 2018, ia membagikan tentang nilai positif dari tubuhnya setelah menerima komentar dan juga kritik keras dari para netizen. Ia pun menulisakan tentang mitos kecantikan di Instagram pribadinya dan berkata kesempurnaan fisik menjebak wanita modern.

"Obsesi dengan kesempurnaan fisik yang menjebak wanita modern dalam siklus keputusasaan, kesadaran diri, dan kebencian diri yang tak berujung saat ia mencoba memenuhi definisi masyarakat yang mustahil tentang kecantikan tanpa cela," tulisnya kala itu.

Dalam postingan terakhirnya, ia memutuskan untuk memilih menjaga dirinya sendiri sesuai keinginannya ketimbang membuktikan apa pun dan ke siapa pun.

"Saya memilih untuk menjaga diri sendiri karena saya ingin, bukan untuk membuktikan apa pun kepada siapa pun," tutupnya.




Tag: Selena Gomez Postur Tubuh Selena Gomez Selana Gomez Met Gala 2015 Gaun Selena Gomez Met Gala 2015

Bagikan: