Datang ke Met Gala, Justin dan Hailey Bieber Diteriaki Nama Selena Gomez, Irlandia Baldwin: Mereka Tidak Peduli Itu!

Tim Editor

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Met Gala 2021 (instagram/_metgala2021)

ERA.id - Kemeriahan acara Met Gala yang digelar pada Senin (13/9/2021) diwarnai dengan insiden kurang menyenangkan. Di mana ketika Justin Bieber dan Hailey Baldwin tiba, sekelompok orang justru meneriaki nama Selena Gomez.

Kejadian kurang menyenangkan itu tersebar melalui sebuah video viral di berbagai media sosial, dari Twitter hingga TikTok. Seorang pengguna TikTok dengan akun @biebervelli membagikan video dari acara Met Gala Justin dan Hailey Bieber yang diteriaki nama Selena Gomez.

"MENJIJIKAN," tulisnya dalam keterangan.


Bukan hanya itu saja, akun tersebut juga memberikan keterangan di dalam video itu dengan mengatakan, "Penggemar Selena Gomez berkumpul di luar mencoba merusak momen karpet merah Justin dan Hailey,"

Banyak pengguna TikTok yang mengecam aksi sekumpulan orang tersebut. Tidak sedikit yang turut marah dan menilai bahwa Selena tidak akan menyukai hal tersebut bila dia mengetahuinya.

"Itu tidak baik. Penggemar sejati tahu Selena tidak akan menyukainya," komentar salah satu pengguna.

Justin dan Hailey Bieber Met Gala 2021 (TikTok/biebervelli)
Justin dan Hailey Bieber Met Gala 2021 (TikTok/biebervelli)


Bentuk ketidaksukaan itu juga datang dari sepupu Hailey Baldwin, Irlandia Baldwin. Irlandia terlihat menuliskan komentar atas apa yang menimpa saudaranya itu di Met Gala.

Menurut Irlandia Baldwin, baik Justin maupun Hailey sama sekali tidak terpengaruh oleh teriakan penggemar Selena Gomez.

"Mereka adalah salah satu pasangan paling bahagia dan paling jatuh cinta yang pernah saya lihat. Mereka tidak peduli dengan kalian," tulis Irlandia Baldwin.

Interaksi komentar itu terjadi tepat di malam perayaan hari jadi pernikahan Justin dan Hailey yang ke-3 tahun. Di mana hari perayaan itu bertepatan dengan malam Met Gala 2021.

Selama acara tersebut, Justin dan Hailey nampak serasi dengan mengenakan pakaian serba hitam. Justin memakai setelan tuksedo dari label mereknya sendiri, La Maison Drew. Sedangkan Hailey memakai gaun hitam Saint Laurent lengkap dengan kacamata dan kalung berlian Tiffany & Co.

Penampilan mereka di Met Gala tahun ini adalah yang pertama kalinya dilakukan setelah mereka resmi menyandang status suami istri.

Aksi sekelompok orang yang meneriakan nama Selena Gomez di Met Gala 2021 itu merupakan bentuk ketidaksukaan terhadap pernikahan Justin dan Hailey. Sebagaimana diketahui sebelum menikahi Hailey, Justin lebih dulu menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez dari tahun 2010 hingga 2018.

Tag: Hailey Baldwin Selena Gomez Met Gala 2021 Justin Bieber dan Hailey Baldwin Met Gala 2021 justin bieber di met gala justin bieber dan hailey baldwin met gala

Bagikan: