Adegan Ranjang hingga Turunkan Berat Badan Jadi Tantangan Darius Sinathrya saat Bintangi Film Possesion: Kerasukan

| 06 May 2024 13:56
Adegan Ranjang hingga Turunkan Berat Badan Jadi Tantangan Darius Sinathrya saat Bintangi Film Possesion: Kerasukan
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Gala Premiere Film Possesion: Kerasukan (Insagram /@darius_sinathrya)

ERA.id - Darius Sinathrya membintangi film horor misteri terbaru dari Falcon Black, yang berjudul Possesion: Kerasukan. Pada film ini, Darius berperan sebagai Faris, seorang suami yang baru pulang bertugas dari luar kota dan langsung menerima surat cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset). 

Memerankan karakter Faris, Darius mengaku tidak mudah karena banyak hal yang harus ia lakukan. Salah satunya beradegan vulgar, yang membuatnya berdiskusi lebih dahulu dengan sang istri, Donna Agnesia. 

“Aku minta izin. Sebenarnya banyak sekali pertimbangan, karena itu aku ngobrol sama Donna. Kalau dilihat lagi, apa yang tayang nanti sebenarnya tudak sevulgar itu kok saat proses produksi,” kara Darius Sinathrya, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Tak hanya itu, Darius juga harus menurunkan berat badannya untuk memerankan karakter Faris, yang diceritakan berprofesi sebagai tentara. Ia diet ketat dan melakukan olahraga, yang akhirnya membuatnya turun berat hingga 6 kg.

“Aku pikir karena ini ceritanya periodik, kebutuhan penampilannya spesifik banget dan background Faris adalah aparat. Akhirnya aku lumayan diet ketat dan workout. Sampai sekarang beratnya belum balik lagi. Targetnya waktu itu nggak banyak, cuma 3 kg, ternyata keterusan karena aku defisit kalori jadi sampai 6 kg,” jelasnya. 

Meski harus menghadapi banyak tantangan untuk membintangi film, Darius tetap merasa bersyukur bisa menjadi salah satu pemainnya. Menurutnya cerita film ini sangat bagus dan sebuah proyek yang tidak boleh ia lewatkan sebagai seorang aktor. 

“Pertama aku baca sinopsisnya dan dikasih tahu remake film Prancis, sesuatu yg menarik dan challenging bagi aku sebagai aktor. Banyak hal yang blm pernah aku lakukan dari sisi adegan dan emsoi juga. Ini suatu tawaran yang buat aktor nggak datang dua kali ya. Jadi langsung mau dan oke untuk terlibat dan semoga tergambar dengan hasilnya ya,” pungkas Darius Sinathrya. 

Rekomendasi