Ada Jennie BLACKPINK, 4 Selebriti Korea yang Sering Dijadikan Acuan untuk Operasi Plastik

| 25 Jun 2021 14:00
Ada Jennie BLACKPINK, 4 Selebriti Korea yang Sering Dijadikan Acuan untuk Operasi Plastik
Jennie BLACKPINK (Foto: IG @jennierubyjane)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, Korea Selatan merupakan salah satu negara dengan masyarakat yang melakukan operasi plastik paling tinggi di dunia. Menariknya, untuk melakukan operasi plastik, orang-orang biasanya memiliki model yang dijadikan acuan untuk mempercantik dirinya.

Dikenal memiliki kecantikan alami, 4 selebriti Korea di bawah ini yang paling sering dijadikan acuan untuk melakukan operasi, dilansir dari Allkpop.com. Mulai dari bentuk mata, hingga keunikan wajah yang mereka miliki juga diinginkan oleh banyak orang.

1. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet (Foto: IG @irenebaebae)

 

Pemimpin girl group Red Velvet ini memang sudah tidak diragukan lagi kecantikan yang ia miliki. Visual Irene sering dipuji sebagai wajah jenius dan bak karakter anime. Ahli bedah plastik juga menyatakan bahwa pasiennya sering menggunakan fitur wajah Irene yang sempurna untuk dijadikan acuan melakukan operasi plastik. 

2. Jennie BLACKPINK

Kharisma member BLACKPINK yang satu ini memang menonjol dan dikagumi banyak orang. Penampilannya yang dinilai memikat dan bagian matanya yang unik membuat iri banyak wanita, bahkan buat orang yang bukan penggemarnya.

Salah satu keunikan penyanyi berusia 25 tahun ini adalah dirinya bisa terlihat seksi sekaligus imut di saat yang bersamaan. Ahli bedah plastik menyatakan dualitas inilah yang sering dijadikan alasan klien menjadikannya model untuk operasi plastik, terkhususnya bagian mata Jennie.

3. Yoona SNSD

Yoona SNSD (Foto: IG @yoona_lim)

 

Sejak awal debutnya pada tahun 2007 lalu, Yoona SNSD sudah dinobatkan sebagai visual asli dan pusat dunia KPop. Sejak ia memulai debutnya saat remaja hingga kini, pemnggemar melihat pertumbuhannya menjadi wanita dewasa yang menakjubkan dan elegan.

Keanggunan Yoona kian meningkat ketika dirinya tersenyum. Garis sudut mata Yoona saat tersenyum menjadi keunikan dirinya sendiri. Inilah yang membuat Yoona sering dijadikan acuan untuk orang-orang melakukan operasi plastik.

4. Suzy

Suzy (Foto: IG @skuukzky)



Kecantikan alami yang dimiliki oleh Suzy memang membuat siapa pun yang melihatnya terpersona. Artis yang dijuluki 'Cinta Pertama Bangsa' ini sering dipuji karena citranya yang murni dan polos.

Baik pria maupun wanita mengagumi kulitnya yang putih, ditur matanya yang tajam, dan auranya yang feminin. Hal ini menjadi wajar jika mantan Lee Min Ho ini dijadikan panutan untuk melakukan operasi plastik.

Itulah 4 selebriti Korea Selatan yang sering dijadikan acuan untuk melakukan operasi plastik. Kalau kamu, pilih yang mana nih?

Rekomendasi