Bagikan Resep Agar Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia, Ayu Ting Ting: Pakai Air Wudhu

Tim Editor

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kini jadi sorotan lantaran masuk nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler. Sebagai nominasi wanita tercantik, pelantun lagu "Sambalado" ini bersanding dengan artis Tanah Air lainnya seperti Maudy Ayunda, Raisa hingga Dita Karang.

Sementara dari mancanegara, perempuan berusia 29 tahun ini bersaing dengan member BLACKPINK seperti Rose, Jenie, dan Jisso, Selena Gomez, hingga Natalie Portman. Bukan kali ini saja, tahun lalu Ayu Ting Ting juga masuk sebagai daftar wanita tercantik versi TC Candler.

Mengetahui dirinya masuk nominasi 100 wanita tercantik dunia, Ayu Ting Ting mengaku senang. Ia juga membeberkan perawatan kecantikan alami yang dilakukannya, yakni memiliki hati positif dan rajin beribadah.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Cumi Cumi)
Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

 

"Alhamdulillah senang lah. Cara merawatnya pakai air wudhu, banyak berdoa, bersabar dan bertawakal," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi pada Sabtu (17/7/2021).


Meski kerap mendapatkan banyak hujatan dari netizen, janda anak satu ini tetap bersabar dan ingat sang pencipta. Ayu Ting Ting menegaskan masih banyak yang menyayanginya, terutama keluarga.

"Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula anginnya. Jadi, pondasinya Insya Allah harus kuat. Yang penting sehat, panjang umur, berkah, banyak rezeki, karir, semakin banyak support," katanya.

"Semakin banyak yang hujat, semakin banyak orang yang sayang sama saya," lanjutnya.

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@tccandler)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@tccandler)

 

Mantan kekasih Adit Jayusman ini juga tak mau ambil pusing dengan banyaknya hujatan netizen. Kini, ia harus lebih sabar menghadapi segala cobaan, termasuk cibiran netizen soal keluarganya.

"Biasa saja, aku senyumin saja. Aku nggak pernah mau ambil pusing ya, jadi yasudahlah. Namanya hidup pasti ada pro dan kontra biarkan saja. Anjing menggonggong kafilah berlalu," paparnya.

"Usia yang matang, usia dewasa sudah bukan main-main lagi. Harus lebih baik lagi kedepannya. Harus lebih sabar-sabar," lanjutnya.

Tag: Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting wanita tercantik dunia 2021 TC Candler

Bagikan: