Usai Ayu Ting Ting, Kini Giliran Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

| 14 Oct 2021 18:40
Usai Ayu Ting Ting, Kini Giliran Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia
Jessica Iskandar (Foto: IG @inijedar)

ERA.id - Membawa kabar membanggakan, Jessica Iskandar masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia, dalam versi TC Candler. Hal ini diungkapkan langsung lewat unggahan di akun Instgram @tccandler, pada Rabu (13/10/2021).

Foto wajah Jessica Iskandar terpampang jelas di lama resmi Instagram TC Candler. Pada foto itu, Jessica tampil begitu menawan dengan riasan wajahnya cantik dan rambut hitamnya tergerai indah.

Jessica Iskandar nominasi wanita tercantik (Foto: Screenshoot IG)

"Jessica Iskandar dinominasikan sebagai salah satu the Faces of 2021. Selamat!" tulis akun itu pada keterangan unggahannya.

Diumumkannya Jessica sebagai salah satu nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku bangga dan memuji kecantikan artis yang biasa disapa Jedar itu.

"Kak Jedar memang luar biasa," ujar salah stau netizen.

"Selamat, Jedar memang cantik dan stunning," kata yang lain.

"Owh wow Jedar, dia terlihat tidak nyata," tutur yang lain.

Sebelum, Jessica Iskandar, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sudah lebih dahulu masuk dalam nominasi tersebut. Tak hanya Ayu Ting Ting, artis Indonesia lainnya yakni Lyodra Ginting dan Syifa Hadju juga sudah masuk dalam nominasi.  

Masuknya para artis Indonesia di nominasi ini merupakan suatu kebanggaan. Ini lantaran mereka akan bersaing dengan selebriti ternama dunia lainnya, seperti para member BLACKPINK, Dua Lipa, Lily Reinhart, Natalie Portman, Gal Gadot, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi