Pasca Regi Datau Dituding Selingkuh, Viral Ayu Dewi Wudhu Pakai Air Hujan Dibanjiri Cibiran Netizen: Tetap Tidak Sah

| 10 Oct 2022 19:30
Pasca Regi Datau Dituding Selingkuh, Viral Ayu Dewi Wudhu Pakai Air Hujan Dibanjiri Cibiran Netizen: Tetap Tidak Sah
Ayu Dewi (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

ERA.id - Banyak yang menduga suami Ayu Dewi, Regi Datau berselingkuh dengan Denise Chariesta. Sebab, netizen merasa Denise yang menyebut ciri-ciri pria beristri inisial R tertuju pada Regi Datau.

Ditengah isu miring Regi Datau berselingkuh, kini viral video Ayu Dewi melakukan wudhu menggunakan air hujan di media sosial. Dalam video itu, Ayu Dewi hendak melaksanakan salat.

Sayangnya, listrik dan saluran air padam. Sehingga, ibu anak tiga ini kesulitan mengambil air wudhu. Ayu Dewi membasuh wajahnya dengan kedua tangannya, seperti gerakan mengambil wudhu.

"MasyaAllah. Pas mati air, Buaga wudhu dengan air hujan," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Ayu Dewi (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Ayu Dewi (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Moginana lampu mati, air mati," tambahnya.

Video itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru mencibir Ayu Dewi yang melakukan wudhu memakai air hujan. Ada pun yang menganggap salat Ayu Dewi tidak sah.

"Tetap tidak sah karena jatuh dari genteng, genteng belum tentu bersih. Maaf ya aku juga masih belajar," komentar akun @y_***

"Maaf kalau saya ada salah. Kenapa gak tayamum aja ya? Soalnya kalau diliat dari gambar, itu ambil airnya dari genteng. Kan gak tau genteng itu bersih atau kotor. Entah ada kotoran binatang atau air kencing binatang. Mohon maaf sebelumnya kalau saya salah," tulis akun @ramdan_hamid****

"Bisa kok pakai air galon isi ulang. Kalau saya biasa pakai air galon  isi ulang. Seandainya tiba-tiba air gak ngalir dan maaf sekedar masukan. Bisa diperbaiki lagi tata cara wudhunya." lanjut akun @yulindani****

Rekomendasi