CEO BVLGARI Protes Lisa BLACKPINK Dilarang Agensi Ikut Acara di Eropa, Justice For Lisa Menggema di Medsos

Tim Editor

Lisa blackpink (instagram/lalalalisa_m)

ERA.id -  CEO BVLGARI Jean-Christophe Babin mengungkap bahwa Lisa BLACKPINK dilarang oleh YG Entertainment untuk berpartisipasi dalam acara di Eropa. Babin mengatakan agensi Lisa melarangnya untuk terlibat lantaran adanya pandemi Covid-19.

Sebagai duta global resmi merek perhiasan mewah BVLGARI, Lisa BLACKPINK seharusnya ikut berpartisipasi dalam rangkaian pemotretan hingga acara Paris Fashion Week. Tetapi meski pun Lisa sudah berada di Eropa, YG Entertainment justru melarang Lisa untuk terlibat di berbagai acara.

Larangan ini disampaikan langsung oleh CEO BVLGARI Jean-Christophe Babin di media sosialnya. Babin mengatakan Lisa tidak diizinkan untuk mengikuti acara apa pun selama berada di Paris.


"Lisa ada di Paris, tetapi sayangnya karena Covid agensinya tidak ingin dia berpartisipasi (dalam acara apa pun)," tulis Babin di Instagram-nya.

Lalu, kata Babin, larangan itu dinilai sangat disayangkan sekaligus merugikan rangkaian acara yang sudah disusun. Padahal pelantun "Lalisa" itu akan menghadiri acara besar di Milan.

"Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, dalam postingan berbeda Babin juga mengatakan keputusan YG Entertainment untuk melarang kegiatan Lisa ini menyebabkan dia melewatkan sesi pemotretan dengan nama-nama besar seperti Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti.

"Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena COVID, agensinya lebih memilih (bahwa dia) tidak (berpartisipasi dalam) acara atau pertunjukan. Itu juga alasan mengapa sejauh ini kami tidak bisa memotretnya bersama dengan @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk Kampanye Merek @bulgari 2021/22 dan (mengapa) kami belum bisa menjalankan acara besar bersama-sama," tegas Babin.



Meski pun banyak melewatkan hal-hal penting yang seharusnya dilakukan oleh Lisa, CEO BVLGARI itu menegaskan bahwa dia tetap berhubungan baik dengan Lisa BLACKPINK. Bahkan Babin mengungkap keinginan besarnya untuk terus bekerjasama di masa depan.

"Tapi ya kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi pada 360 derajat," katanya.

Babin juga mengungkap dengan pernyataan resminya tersebut bisa menjawab banyak pertanyaan penggemar tentang keberadaan Lisa dan juga foto-foto yang melibatkan Lisa selama di Eropa.

Sampai saat ini YG Entertainment belum merilis pernyataan apa pun terkait larangan Lisa BLACKPINK di berbagai acara di Eropa. Namun seruan Justice for Lisa terus menggema di media sosial dan menjadi trending topik.

"Mengapa aktivitas artis lain di YG Entertainment tidak dibatasi, sementara perusahaan selalu membatasi aktivitas Lisa @ygent_official @BLACKPINK JUSTICE FOR LISA #YGLetLisaDoHerWork," cuit @itsmelalic****.

"BLACKPINK bukan apa-apa tanpa LISA, maka YG bukanlah apa-apa tanpa BLACKPINK. JUSTICE FOR LISA #YGLetLisaDoHerWork," kata @jaejaeameri****.

"Saya sekarang secara resmi berhenti mengikuti Saluran YT Blackpink. Hanya mengikuti Lilifilm mulai sekarang. Maaf tidak menyesal. JUSTICE FOR LISA #YGLetLisadoHerWork," ucap @dw09****.

"Mengapa selalu LISA?! Semua anggota lain adalah bukti COVID tetapi Lisa tidak. Ini ketidakadilan. Lisa memecahkan begitu banyak rekor tetapi dia tidak mendapatkan penilaian yang tepat.
F*** YG Entertainment JUSTICE FOR LISA #YGLetLisadoHerWork," tegas @Nafisha6162****.

"YG hanya menyia-nyiakan bakatnya. Mereka tidak ingin dia menjadi populer. Jika Jennie, jisoo, rose dapat menghadiri acara merek masing-masing, mengapa tidak Lisa. Dia adalah anggota blackpink juga. Dia bekerja keras untuk itu dia pantas mendapatkannya. JUSTICE FOR LISA #YGLetLisadoHerWork," kata @JISOOSBOT****.

Lisa BLACKPINK diketahui pergi meninggalkan Korea Selatan menuju Paris pada 4 Oktober 2021. Lisa dijadwalkan berada di Eropa selama 13 hari atau hingga 17 Oktober 2021.

Selain menghadiri acara Paris Fashion Week, Lisa BLACKPINK juga dirumorkan akan mengerjakan proyek kolaborasinya dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion.

Sebelum Rose dan Jisoo sudah lebih dulu berangkat ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week sekaligus menjadi duta global untuk merek brand ternama. Jisoo merupakan duta besar untuk Dior sementara Rose duta besar untuk Yves Saint Laurent.

Begitu juga dengan Jennie yang juga sudah berangkat ke Paris untuk menghadiri acara Paris Fashion Week dan duta besar Chanel. Sedangkan Lisa tercatat sebagai duga besar untuk merek Celine.











Tag: lisa blackpink YG Entertainment justice for lisa ceo bvlgari

Bagikan: