Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Bagikan Foto Bareng Lisa BLACKPINK hingga Mingyu SEVENTEEN, Sukses Bikin Heboh!

| 15 Mar 2024 20:45
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Bagikan Foto Bareng Lisa BLACKPINK hingga Mingyu SEVENTEEN, Sukses Bikin Heboh!
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon bersama Lisa BLACKPINK

ERA.id - Pasangan selebriti Angga Yunanda dan Shenina Cinnamom sukses membuat heboh media sosial usai menghadiri acara Bvlgari di Korea Selatan, pada Kamis (14/3/2024). Keduanya membagikan foto bersama para selebriti Korea Selatan, mulai dari Lisa BLACKPINK hingga Mingyu SEVENTEEN. 

Foto-foto tersebut dibagikan Shenina dan Angga lewat unggahan Instagram masing-masing. Awalnya Angga mengunggah fotonya bersama Shenina dan Mingyu.

Angga Yunanda tampak mengenakan setelan jas berwarna putih dengan kemeja hitam, sedangkan Shenina mengenakan dress dengan bagian bahu terbuka. Mereka tampak dekat berfoto dengan Mingyu SEVENTEEN yang mengenakan setelah jas berwarna hitam. 

Pada unggahan lainnya, Angga membagikan beberapa momennya di acara tersebut, termasuk berfoto dengan Ni-ki dan Jungwon yang merupakan anggota boy group ENHYPEN. Foto yang sama juga dibagikan Shenina di Instagram pribadinya. 

Tak berhenti di situ, Angga juga membagikan fotonya bersama salah satu aktor ternama Korea Selatan, Lee Jong Suk. Lalu unggahan tersebut diakhiri dengan momen kebersamaan Angga dan Shenina mengobrol bersama Lisa BLACKPINK. 

Foto bersama Lisa hingga Mingyu yang dibagikan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon ini sontak membuat heboh publik, terutama para penggemar idol tersebut. Banyak yang mengaku iri sekaligus bangga dengan keduanya yang berhasil berfoto dan ngobrol bersama sang idola.

“OMG gak bisa berkata2 lagi sih ini, keren banget Angga dan Shenina,” komentar netizen. 

“Slide terakhir sama Lisa, dari jd penggemar nonton konsernya sampai bisa ngobrol dekat banget,” ucap yang lain.

“Gokil sih ini, makin digeser slidenya makin kaget,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi