YG Entertainment Bantah Lisa BLACKPINK Akhiri Kontrak Kerja, Sebut Lagi Tahap Negosiasi

| 12 Jul 2023 12:35
YG Entertainment Bantah Lisa BLACKPINK Akhiri Kontrak Kerja, Sebut Lagi Tahap Negosiasi
Lisa blackpink (instagram)

ERA.id - YG Entertainment membantah kabar yang menyebut Lisa BLACKPINK akan mengakhiri kontrak kerja sama. Agensi menyebut Lisa saat ini masih dalam tahap negosiasi kontrak kerja.

Bantahan ini disampaikan oleh agensi setelah laporan dari Munhwa Ilbo meresahkan penggemar. Agensi menegaskan kontrak eksklusif Lisa sedang didiskusikan. 

“Perpanjangan kontrak saat ini sedang didiskusikan,” kata agensi, dikutip Newsen

Lalu, agensi juga membantah kabar yang menyebut jadwal Lisa terlalu padat dan tidak bisa diajak kerja sama. Hal ini menurut agensi lantaran padatnya jadwal tur dan individu yang dilakukan Lisa. 

YG Entertainment juga memastikan jadwal itu tidak ada mengganggu dan tidak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak. 

“(Penjadwalan yang tidak pasti) adalah karena jadwal tur serta kegiatan yang dijadwalkan secara individual. Itu tidak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak,” tegasnya. 

Sebelumnya, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa ada kemungkinan besar Lisa akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusif anggota BLACKPINK berakhir pada bulan Agustus. 

Munhwa Ilbo melaporkan bahwa meskipun Lisa dan YG telah mendiskusikan perpanjangan kontraknya, mereka belum mencapai kesepakatan.

Outlet berita lebih lanjut menambahkan bahwa menurut perwakilan industri, proses pembaruan kontrak untuk tiga anggota yang tersisa telah berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, sebuah agensi China anonim dilaporkan mengatakan kepada Munhwa Ilbo, bahwa mereka kesulitan untuk mengatur jadwal kegiatan karena terkendala kontrak kerja. 

“Kami mendiskusikan penampilan Lisa (di acara) sambil berkoordinasi dengan jadwal YG dan Lisa, tetapi disampaikan (kepada kami) bahwa sulit untuk mengatur kegiatan yang dijadwalkan setelah Agustus karena pembaruan kontrak mereka dengan Lisa tidak pasti,” kata media China. 

Sejauh ini Lisa masih aktif berkegiatan dengan BLACKPINK maupun individu. Bahkan baru-baru ini dia digosipkan berkencan dengan salah satu anak orang kaya ternama di Paris. 

Rekomendasi