Profil Frederic Arnault, Anak Bos Louis Vuitton yang Diisukan Kencan dengan Lisa BLACKPINK

| 10 Jul 2023 20:25
Profil Frederic Arnault, Anak Bos Louis Vuitton yang Diisukan Kencan dengan Lisa BLACKPINK
Frederic Arnault (Pixabay)

ERA.id - Akhir-akhir ini warganet dibuat heboh dengan adanya isu tentang Lisa, salah satu personel BLACKPINK. Idol asal Thailand tersebut diduga menjalin kencan dengan putra konglomerat LVMH Frederic Arnault. Dalam artikel ini, kita akan membahas profil Frederic Arnault.

Melansir dari Allkpop, dalam sebuah forum online warganet memberikan tanggapan sebuah cuplikan Lisa yang diduga sedang berkencan di Paris. Adapun sosok pria yang duduk di sampingnya adalah Frederic Arnault.

Video tersebut memperlihatkan Lisa yang terlihat bahagia senyumannya yang manis. Beberapa warganet juga melihat jika Lisa sempat menyandarkan kepalanya pada pundak Frederic Arnault.

Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Pengunggah video cuplikan tersebut juga menyebutkan jika mereka tidak percaya jika Lisa menjalin hubungan dengan putra dari Bernard Arnault, orang terkaya di dunia hari ini.

Kabar ini pun menyita perhatian warganet di seluruh dunia, khususnya para penggemar BLACKPINK.

“Tidak percaya Lisa berkencan dengan putra dari grup terkaya di dunia,” mengutip dari Allkpop.

Siapa Frederic Arnault?

Sebelumnya, Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK memang sudah sering terlihat bersama dalam acara-acara besar. Salah satunya pada acara brand mewah Bvlgari pada bulan Mei 2023 lalu ketika Lisa dan Frederic duduk bersamaan.

Beberapa penggemar banyak yang memberi dukungan terhadap hubungan Lisa dan Frédéric dan mengonfirmasi jika hal tersebut benar. Ada juga yang mengatakan jika keduanya mungkin hanya berteman baik dan sudah sering terlihat akrab bersama.

Pihak agensi dari Lisa BLACKPINK, YG Entertainment sendiri belum mengeluarkan klarifikasi apa pun. Sebab, rumor kencan tersebut baru viral sejak Minggu hingga hari ini.

Frederic Arnault adalah pria kelahiran 1995 dan saat ini berusia 28 tahun. Dia merupakan anak dari Bernard Arnault yang merupakan bos Louis Vuitton. Frederic memiliki latar pendidikan di Ecole Polytechnique dan sempat magang divisi AI di Facebook.

Melansir dari laman LinkedIn-nya, Frederic pernah berkarier di salah satu merek jam tangan mewah TAG Heuer. Selanjutnya, pada usianya yang ke-25, ia dipercaya sebagai CEO di perusahaan tersebut.

Tidak hanya dikenal sebagai sosok yang brilian dalam dunia bisnis, Frederic juga pandai bermain piano, tenis, dan mampu berbicara lebih dari satu bahasa, seperti Inggris, Italia, dan Jerman.

Biodata Singkat Frederic Arnault

  • Nama: Frederic Arnault
  • Tahun lahir: 1995
  • Usia: 28 tahun
  • Orangtua: Bernard Arnault dan Hélène Mercier
  • Pendidikan: Ecole Polytechnique
  • Profesi: CEO TAG Heuer
  • Instagram: @frederic.arnault

Demikianlah penjelasan tentang profil Frederic Arnault, anak dari bos Louis Vuitton yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Lisa Blackpink. Kira-kira bagaimana menurut Anda?

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi