Aries Susanti Beberkan Tips Merawat Kulit Supaya Tetap Menawan dan Cerah Setiap Saat

| 22 Oct 2021 08:10
Aries Susanti Beberkan Tips Merawat Kulit Supaya Tetap Menawan dan Cerah Setiap Saat
Aries Susanti (Foto: Instagram/@aries_susanti)

ERA.id - Belum lama ini, atlet Aries Santi sukses membuat Indonesia bangga. Atlet panjat tebing asal Grobogan ini mendapatkan medali emas untuk kelompok putri dalam Pon XX Papua. Dia menang bersama dua atlet Blora Berthdihna Devi Surya Kusuma dan Agustina Sari di kelas speed wor record (relay putri).

Aries Santi memang dikenal sebagai salah satu anak bangsa di kejuaraan panjat dinding dunia. Tak hanya di Indonesia, ia juga  sukses menyabet emas di ajang Piala Dunia Panjat Dinding (IFSC World Cup 2019) di Xiamen, Cina.

Mampu memecahkan rekor panjat dinding di kancah dunia, Aries Susanti mendapatkan julukan Spider Woman milik Indonesia. Penampilannya juga menjadi sorotan lantaran memakai hijab. Ia merasa tak terganggu dengan penampilannya yang selalu berhijab saat bertanding atau latihan.

Meski enjoy memakai hijab karena kewajibannya sebagai seorang Muslimah, Aries memiliki beberapa gangguan seperti kegerahan saat bertanding atauu latihan. Kegiatannya yang berada di luar rumah membuat dirinya selalu merasa kegerahan.

Acara peluncuran Vaseline Hijab Bright
Acara peluncuran Vaseline Hijab Bright

"Begitu banyak tantangan harus saya lalui hingga bisa berada di titik sekarang. Tidak hanya gerah secara fisik karena aktivitas yang hampir seharian berada di luar ruang, namun juga berbagai pengalaman berharga yang menuntut saya untuk mengendalikan rasa gerah secara emosional," ungkap Aries Santi melalui acara virtual Pertama Kalinya di Dunia, Vaseline Luncurkan Rangkaian 'Vaseline Hijab Bright' untuk Dukung Hijabers Wujudkan Hal-Hal Luar Biasa Tanpa Batas pada Kammis (21/10/2021).

Meski begitu, Aries memiliki cara untuk mengatasi permasalahannya itu. Ia memakai produk kecantikan, yakni Vaseline Hijab Bright yang mendukung para hijabers untuk selalu semangat dan tidak merasa kegerahan saat memakai hijab.

"Saya percaya inovasi rangkaian produk Vaseline Hijab Bright serta pesan #BebasGerah dapat mendukung para hijabers Indonesia berani melangkah penuh percaya diri dan berpikiran lebih positif," katanya.

Selain itu, Vaseline Hijab Bright membuat kulitnya selalu tetap terjaga dan terawat setiap saat.

"Dengan kulit tubuh sehat terawat dan hati yang bahagia, para hijabers akan mampu memanfaatkan peluang untuk mendapatkan hidup yang lebih berkualitas, tanpa batas," tuturnya.

Rekomendasi