Selalu Glowing, Cinta Laura Beberkan Tips Pemakaian Skincare Pagi dan Malam Agar Hasil Maksimal

| 11 Mar 2022 06:59
Selalu Glowing, Cinta Laura Beberkan Tips Pemakaian Skincare Pagi dan Malam Agar Hasil Maksimal
Cinta Laura (Foto: Instagram/@claurakiehl)

ERA.id - Cinta Laura dikenal sebagai salah satu aktris yang putih, mulus, terawat dan sehat. Banyak perempuan Indonesia yang penasaran dengan rahasia kecantikannya. Selain berolahraga, rupanya bintang film After The Dark ini rajin memakai skincare agar selalu tampil cantik.

Perempuann berusia 28 tahun ini akui bahwa semua perempuan pastinya ingin mendapatkan kulit yang fresh dan cantik. Selain skincare, ia melakukan masker wajah, seperti black mask.

"Zaman sekarang glowing yang diinginkan. So, selain night cream ada black masker. Kita kena kulit wajah itu jadi inside. Jadi, inilah rangkaian," ujar Cinta Laura melalui acara peluncuran Glycolic Bright dari L'Oréal Paris pada Kamis (10/03/2022).

Cinta Laura (Foto: peluncuran Glycolic Bright dari L
Cinta Laura (Foto: peluncuran Glycolic Bright dari L'Oréal Paris)

Lebih lanjut, pelantun lagu "Oh Baby" ini merasa skincare sebagai meditasi. Cinta Laura selalu menggunakan skincare pada pagi dan malam hari.

"Buat aku skincare itu meditasi. Aku sibuk kan, sebenarnya olahraga itu self care, mental harus stabil. Selain itu, skincar aku biasanya pagi dan malam-malam," ungkapnya.

Cinta Laura juga mempunyai matra sebelum memakai skincare diwajahnya. Mantra itu adalah three, five dan seven. Jika sering dipakai, 4 minggu akan terasa perubahannya pasca memakai Glycolic Bright mantra three five seven.

"Aku ada mantra three five seven. Tiganya itu aku menggunakan tiga jari untuk mengoleskan ke kulit muka. Limanya itu ke titik points wajah. di jidat, pipi kanan kiri, hidung dan dagu,"

"Tujuhnya kita menggunakan tiga jari, terus message sampai 7 kali. Lihat 4 minggu apa perubahannya." tambahnya.

Rekomendasi