Dituduh Lakukan Implan Bokong, Khloe Kardashian: Itu Jahitan Legging!

| 05 Apr 2022 16:59
Dituduh Lakukan Implan Bokong, Khloe Kardashian: Itu Jahitan Legging!
Khloe Kardashian (Instagram/khloekardashian)

ERA.id - Khloe Kardashian membantah tegas dirinya telah melakukan implan bokong. Khloe menegaskan dirinya tidak pernah melakukan implan bokong seperti yang dituduhkan.

Tuduhan keras ini dialami Khloe Kardashian oleh seorang netizen di akun Instagram miliknya. Saat itu Khloe membagikan sebuah video peregangan pra-latihannya di Instagram Story. Namun ada seorang penggemar yang membagikan kembali video itu dan memicu perdebatan tentang implan bokong.

"Omg kamu bisa melihat implannya saat peregangan. Lapisan kedua atas bagian bokongnya," tulis seorang netizen.

Komentar itu pun langsung dibantah tegas oleh ibu dari True Kardashian. Khloe menegaskan bahwa lapisan yang dimaksud adalah jahitan dari desain legging yang dia pakai.

"lol konyol. Ini desain jahitan legging. Lucu sekali ha! Kalian hanya ingin percaya sesuatu yang buruk," tegasnya.

Sebelumnya Khloe Kardashian sempat dituduh melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Tuduhan itu pun dibantah oleh Khloe pada Juni lalu tentang melakukan operasi plastik.

"Semua orang berkata, 'Ya ampun, dia menjalani transplantasi wajah ketiganya.' Tapi saya punya satu operasi hidung, (dengan) Dr. Raj Kanodia," katanya.

Sentilan keras Khloe Kardashian ini bukan kali pertama yang dilakukan olehnya. Pada Juni lalu, dia juga menyentil salah seorang pengguna Twitter yang mempertanyakan apakah dia benar-benar menderita migrain dan menuduhnya telah banyak melakukan operasi plastik sehingga wajahnya mirip alien.

"Maaf Anda merasa seperti itu. Anda berhak memblokir/membisukan saya," kata Khloe saat itu.

Rekomendasi