Pesta Malam Natal Keluarga Kardashian Ditiadakan Tahun Ini, Kenapa?

Tim Editor

The Kardashian family (Instagram)

ERA.id - Keluarga Kardashian yang terkenal dengan kemewahan dalam mengadakan pesta harus mengurungkan niatnya untuk menggelar pesta malam natal tahun ini. Hal ini menjadi sejarah pertama kalinya bagi keluarga Kardashian meniadakan pesta malam natal dalam selama 42 tahun terakhir. 

Tradisi pesta mewah malam natal di keluarga Kardashian sudah dimulai sejak tahun 70-an. Saat itu Kris Jenner berperan sebagai tuan rumah dalam mengadakan tiap pesta yang mewah dan dihadiri banyak artis papan atas. 

Tahun 2018 tradisi itu dipindahtangankan ke Kim Kardashian yang mengambil tugas sebagai tuan rumah. Sayangnya tradisi yang sudah ada sejak 1978 ini terpaksa harus ditiadakan. 

Khloe Kardashian mengungkap kemungkinan pembatalan pesta malam natal keluarga besarnya melalui Twitter. Hal ini bermula dari pertanyaan seorang netizen ke Khloe tentang pesta malam natal yang mewah dan megah khas keluarga Khardasian. 

Dengan tegas bintang The Keeping Up with The Kardashian itu menjawab, “Kami memutuskan bahwa kami tidak mengadakan pesta Malam Natal tahun ini. Ini pertama kalinya kami tidak mengadakan pesta Malam Natal sejak 1978, aku yakin,” balas Khloe di Twitter pribadinya, Senin (7/12/2020).

Peniadaan pesta malam natal di keluarga Khardashian ini merupakan buntut panjang dari pandemi Covid-19 yang masih mengganas di Calabasas, California, yang juga menjadi tempat tinggal Kim Kardashian sebagai tuan rumah. 

Saat ini, kata Khloe, mengatasi pandemi dengan serius adalah suatu keharusan dan juga menjaga kesehatan dan keselamatan menjadi yang terpenting di kondisi seperti ini. 

Untuk wilayah California Selatan, tempat sebagian besar keluarga Kardashian-Jenner tinggal, perintah 'Lebih Aman di Rumah' baru diterapkan. 

Perintah tersebut berlaku setidaknya tiga minggu, yang menyatakan bahwa "semua pertemuan publik dan pribadi dari sejumlah orang dari lebih dari satu rumah tangga dilarang." 

Aturan itu diterapkan mengingat kondisi dan kapasitas rumah sakit yang tersedia di unit perawatan intensif daerah itu turun di bawah 15 persen.

Khloe juga menegaskan keluarga besarnya belum melakukan pemotretan khusus untuk kartu ucapan natal tahunan mereka. “Kami belum melakukan apa-apa. Tidak ada foto Natal dan tidak ada pesta Malam Natal tahun ini. Covid telah mengambil alih,” katanya dalam cuitan Twitter. 

Lebih lanjut Khloe juga berharap corona segera pergi agar mereka bisa menggelar pesta malam natal dengan megah dan mewah tahun depan. 

Tag: natal the kardashian natal the kardashian

Bagikan: