Blak-blakan, Harry Jowsey Tolak Rumor Asmaranya dengan Khloe Kardashian: Itu Semua Palsu!

| 10 Feb 2022 20:03
Blak-blakan, Harry Jowsey Tolak Rumor Asmaranya dengan Khloe Kardashian: Itu Semua Palsu!
Harry jowsey bantah hubungan khloe kardashian (instagram/harryjowsey)

ERA.id - Mantan pemain Too Hot to Hanlde, Harry Jowsey membantah dirinya memiliki hubungan dengan Khloe Kardashian. Harry menyebut rumor itu sepenuhnya tidak benar.

Selama podcast Tap In, Harry Jowsey berbicara tentang spekulasi yang baru-baru ini muncul tentang dirinya. Harry membantah tegas rumor berkencan dengan Khloe Kardashian.

"Itu semua palsu. Ini masalahnya. Saya berharap saya adalah Scott Disick (mantan Khloe) yang baru," kata Harry, dikutip People, Kamis (10/2/2022).

"Saya berharap rumor ini benar, tapi (kenyataannya) tidak," lanjutnya.

Lalu, kata Harry, rumor tentang hubungan itu mulanya muncul dari akun Instagram yang membagikan goisp tentang selebriti. Akun itu membuat rumor yang dikirim dari sejumlah besar akun penggemar dari Harry.

Dia juga mengaku sempat kebingungan merespon rumor yang beredar. Sebab dia juga berharap rumor kencannya dengan Khloe benar-benar terjadi di dunia nyata.

"Saya seperti, 'Oh, sial. Apakah saya menyangkal ini? Seperti, apa yang harus saya katakan?'" ucapnya.

Diketahui akun gosip itu mengklaim bahwa Harry mengambil Bantley untuk mengirimkan Khloe bunga, yang mana saat itu Harry pernah membagikan foto bunga di Bentley.

Namun Harry menjelaskan saat itu bunga dan kue yang di foto olehnya akan dikirimkan ke Netflix, yang merupakan layanan streaming yang menayangkan program acaranya.

"Saya kira karena saya memposting itu di (Instagram) Story saya dan saya seperti, 'Akan memberi kejutan untuk seseorang yang spesial.' Di situlah rumor dimulai dengan omong kosong Khloé ini," katanya.

"Sejak saat itu, itu lepas landas. Begitu halaman teh memposting semua hal ini, aku seperti, 'Aku akan menjadi bajingan sialan," lanjutnya.

Perwakilan Harry Jowsey sebelumnya juga mengkonfirmasi tentang rumor tersebut dengan membantah adanya ikatan cinta dengan Khloe Kardashian. Sementara Kardashian juga langsung menanggapi rumor itu di akun Instagram Fanpage Kardashian dengan membagikan ulang gosip tersebut.

"Tidak benar sama sekali," tulis Khloe.

Meski pun membantah rumor kencan itu, Harry mengaku dia sempat mengirimkan pesan melalui Instagram kepada Khloe beberapa minggu lalu. Diakui oleh Harry, pesan itu hanya sebatas dukungan dan penghibur untuk Khloe yang sedang terpuruk akibat ulah Tristan Thompson.

"Dia sedang mengalami masa sulit. Mungkin dia perlu tertawa. Mungkin dia membutuhkan seseorang yang akan datang dan membuat tawanya dan bersenang-senanglah," ucapnya.

"Dan kemudian semua omong kosong ini keluar. Dia mungkin berpikir aku bajingan," tambahnya.

Harry Jowsey sendiri sempat bertunangan dengan lawan mainnya di Too Hot to Handle, Francesca Frago di tahun 2020. Sedangkan Khloe baru-baru ini dikatikan dengan hubungan putus-nyambunya dengan Tristan Thompson.

Rekomendasi