Bungkus Tiga Cewek Sekaligus, Khloe Kardashian Pilih Putus dari Tristan Thomposn

Tim Editor

Penyebab Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Putus (Instagram/khloekardashian)

ERA.id - Hubungan asmara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali kandas setelah berkali-kali putus-nyambung. Tristan dikabarkan kembali berkhianat dari Khloe.

Kabar putusnya Khloe dan Tristan ini muncul tak lama setelah muncul berita perselingkuhan yang dilakukan oleh bintang NBA itu. Tristan dilaporkan tidur dengan tiga wanita berbeda saat merayakan pesta Nessel Chubbs Beezer di Bel-Air Los Angeles.

Pesta yang diadakan pada Kamis 17 Juni 2021 itu juga turut dihadiri oleh Drake, Diddy, hingga Chris Brown di sebuah mansion.


"Tristan bergaul dengan Drake, Diddy, dan Chris Brown hampir sepanjang malam. Dia terlihat bergaul dengan beberapa gadis di dek lantai atas dan kemudian pergi ke kamar pribadi dengan tiga gadis," kata seorang sumber ke E!News, Selasa (22/6/2021).

Lalu, sumber itu juga mengatakan Tristan nampak bahagia dan menikmati pesta hingga dini hari. Bahkan saat bertemu dengan para tamu undangan yang lain dirinya mengaku berstatus lajang, bukan sebagai kekasih Khloe Kardashian.

Keluarga Kardashian tercatat diundang sebagai tamu untuk hadir di pesta yang sama. Namun tak ada satu pun keluarga Kardashian yang datang.

Sumber lainnya mengatakan Khloe memutuskan hubungannya dengan Tristan beberapa minggu yang lalu. Ia dikarakan sudah berusaha untuk mengatasi rumor perselingkuhan selama beberapa minggu.

"Mereka telah mengatasi rumor perselingkuhan selama beberapa minggu terakhir, tetapi Khloe memberi tahu Tristan bahwa dia kehilangan semua kepercayaannya dan hubungan itu tidak dapat diperbaiki," ujar sumber terdekat mereka.

"Khloe benar-benar mencoba, tetapi akhirnya, merasa terlalu dikhianati olehnya. Dia sudah selesai dan mengatakan dia tidak akan kembali," tambah sumber itu.

Meski pun Khloe dan Tristan resmi berpisah, mereka sepakat untuk merawat dan membesarkan anak mereka, True Thompson secara bersama-sama.

"Keduanya berhubungan baik dan pada akhirnya, Khloe hanya ingin True memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya," tutup sumber itu.

Kisah cinta Khloe dan Tristan bergejolak berulang kali dengan rumor yang sama yaitu perselingkuhan. Bahkan mereka melaporkan wanita bernama Kimberly Alexander atas pencemaran nama baik.

Hal ini dilakukan lantaran Kimberly menuding Tristan sebagai ayah dari anaknya. Namun setelah melakukan tes DNA, anak itu tidak terbukti sebagai anak Tristan.



Tag: Tristan Thompson Selingkuh Penyebab Putus Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Khloe Kardashian Penyebab Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Putus

Bagikan: