Kemarin Kritis, Kini Pencuri Motor yang Digebuk Massa di Tangerang Meninggal Dunia

| 01 Aug 2022 09:34
Kemarin Kritis, Kini Pencuri Motor yang Digebuk Massa di Tangerang Meninggal Dunia
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Maghantara, menyebutkan pencuri motor di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang yang kritis dihajar massa, kini meninggal dunia.

Pria itu mengembuskan napas terakhirnya saat dirawat di rumah sakit. "Pelaku itu meninggal pada Jumat (29/7/2022). Pelaku juga belum tahu identitasnya," ujar Noor, Senin (1/8/2022).

Noor mengatakan, saat ini profil jenazah yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke RSUD Tangerang, dan akan dimakamkan di wilayah Kota Tangerang.

"Karena tanpa identitas, pelaku pun belum dijemput pihak keluarganya. Nanti rencananya akan dimakamkan di TPU Selapajang, Neglasari," katanya.

Noor menuturkan, pihaknya akan mendalami lebih lanjut terkait pengeroyokan hingga membuat pelaku pelaku pencurian sepeda motor itu tewas.

"Ya pasti bisa diusut pelaku pemukulan terhadap pelaku. Kita dalami lagi nanti," ucap dia.

Sebelumnya, seorang pelaku pencurian sepeda motor di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang kritis karena dikeroyok warga pada Rabu (27/8/2022) sekira pukul 16.00 WIB. Kejadian itu didapatkan pelaku lantaran aksinya ketahuan saat membawa kabur motor incarannya.

Rekomendasi