Polisi Telusuri Kasus Perempuan Pengambil Cokelat dan Lupa Bayar di Alfamart

| 15 Aug 2022 11:09
Alfamart (Antara)

ERA.id - Polsek Cisauk bakal mengecek kejadian pegawai Alfamart memergoki seorang perempuan yang lupa bayar cokelat yang diambilnya dari minimarket.

Saat perempuan itu naik ke mobil Mercy-nya, pegawai Alfamart langsung merekam dan menyuruh si perempuan turun dan membayar apa yang telah diambilnya. Kejadian ini dinilai banyak pihak sebagai pencurian, nyolong, mengutil.

Kejadian itu berlangsung di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan (13/8/2022) pukul 10.30 WIB silam.

"Baru pagi ini cek Reskrim sama bhabinkamtibmas ke sana, mau tau kronologisnya," ucap Kapolsek Cisauk, AKP Syabillah Putri Ramadhan, Senin (15/8/2022).

Sebab, kata Syabillah, pihaknya baru mengetahui bahwa insiden tersebut terjadi di wilayah Cisauk. "Ini kan mau didatangin dulu, tanya kronologisnnya. Nanti updatenya dikabarin lagi ya," ucapnya.

"Iya iya kalau berdasarkan video, tapi kan kita tidak bisa berdasarkan video. Harus tanya kronologis dulu, sama pegawai di sana, makannya kita mau cek dulu mas," jelasnya.

Rekomendasi