Jalani Proses Hukum Kasus Investasi Bodong, Asam Lambung Doni Salmanan Sering Kambuh

| 19 Aug 2022 14:25
Jalani Proses Hukum Kasus Investasi Bodong, Asam Lambung Doni Salmanan Sering Kambuh
Doni Salmanan (Antara)

ERA.id - Kuasa Hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus mengungkap kondisi Doni Salmanan terkini. Ia menyebut Doni sering merasakan rasa sakit pada lambungnya. Diakuinya juga Doni mengalami stres akibat proses sidang yang dihadapi.

"Sekarang kondisinya lebih baik, namun asam lambungnya sering kambuh, ini dikarenakan permasalahan proses persidangan yang dihadapinya," jelas Ikbar saat dihubungi ERA, Jumat (19/8/2022).

Untuk diketahui, sidang kasus dugaan penipuan aplikasi Quotex kembali digelar, Rabu (18/8/2022) malam, di Pengadilan Negeri Bale Bandung. Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim menolaj eksepsi yang diajukan oleh pihak Doni Salmanan.

Kuasa Hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus mengatakan sudah menerima nota penolakan, untuk itu pihaknya meminta agar pada sidang selanjutnya bisa menghadirikan saksi-saki.

"Dari sidang yang diselenggarakan kemarin, dari kami ingin sekali kalau pengadilan bisa menghadirkan para saksi dan yang mengaku-ngaku sebagai korban, karena saat ini sudah memasuki pokok perkaranya," jelas Ikbar saat dikonfirmasi era.id, Jumat (19/8/2022).

Rekomendasi