Ngeri, Pria di Tangerang Hajar Perempuan Pencuri Ponsel Pakai Dengkul hingga Pingsan

| 07 Sep 2022 11:15
Ngeri, Pria di Tangerang Hajar Perempuan Pencuri Ponsel Pakai Dengkul hingga Pingsan
Ilustrasi perempuan menangis (Pixabay)

ERA.id - Seorang pria menghajar perempuan pakai dengkulnya, di Kampung Sungapan, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dalam video viral yang dilihat ERA, perempuan yang menjadi korban berujung pingsan. Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan wanita yang mengenakan jaket berwarna kuning bercelana jin, terdengar diinterogasi.

Namun secara tiba-tiba, seorang pria tua mengayunkan kaki bagian dengkulnya ke arah perempuan tersebut.

Tak sampai di situ, korban yang terlihat jatuh pingsan kemudian diinjak menggunakan kaki di bagian wajahnya.  

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, Unit Reskrim Polsek Teluknaga usai menerima video itu, langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Petugas berhasil menemui pelaku yang merupakan pemilik rumah kontrakan tempat tinggal korban. "Saat ini pelaku sudah diamankan," kata Kapolres, Rabu (7/9/2022).

Zain mengungkapkan, pelaku berinisial S alias D mengaku sudah menganiaya perempuan pada Minggu (4/9/2022) silam, sekira jam 11.00 WIB.

"Kiriman video itu diterima anggota reskrim Polsek Teluknaga pada Senin, 5 September 2022 sekira jam 19.18 WIB," ungkapnya.

Lanjut Kapolres, pelaku menerangkan kejadian berawal ketika korban berinisial M alias Y akan diinterogasi oleh pelaku atas dugaan mencuri dua ponsel.

"Pelaku penganiayaan itu mengaku kaget saat kediamannya didatangi oleh petugas tak berseragam yang mengaku dari Polsek Pademangan," katanya.

"Kemudian korban mengakui perbuatannya, aksi pencurian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara," Lanjutnya.

Atas peristiwa tersebut, pelaku yang menghajar perempuan pakai dengkul kini diamankan di Polsek Teluknaga guna pemeriksaan lebih lanjut.

Rekomendasi