Pencuri Ponsel di Makassar Pamer Muka saat Beraksi, Netizen: Siap Makan Gratis di Sel

| 10 May 2022 11:36
Pencuri Ponsel di Makassar Pamer Muka saat Beraksi, Netizen: Siap Makan Gratis di Sel
Aksi pencuri ponsel di Kota Makassar terekam jelas oleh CCTV.

ERA.id - Aksi pencuri ponsel di di salah satu kedai minuman di Jalan Daeng Tata Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (8/5/2022) pukul 18.33 WITA, terekam jelas oleh CCTV.

Pelaku ialah seorang pria yang menggunakan hoodie berwarna abu-abu tanpa memakai masker. Awalnya ia memesan sebuah minuman. Tak lama ia terlihat mengangkat telepon dan masuk ke dalam kedai.

Di dalam, ia berdiri dan menunggu minumannya datang. Tak berselang lama, pria yang juga memakai kaca mata itu langsung bergerak cepat mengambil ponsel orang yang disimpan di atas meja.

"Diduga terjadi aksi pencurian Hp infinix note 7, Minggu, 8 mei 2022, pukul 18.33-18.36 di jalan dg tata raya, Makassar," kata akun Instagram @info_kejadian_makassar dalam postingannya.

Melihat rekaman CCTV ini, netizen pun mengomentari lucu perilaku pencuri tersebut yang dianggap terlalu 'tolol' dalam melaksanakan aksinya.

"Tunggu maki di Polsek Panakkukang videonya (penangkapan pelaku)," ujar pemilik akun @alfian.muchlis.kappi.

Lain lagi dengan pemilik akun @fan_boegiz yang mengatakan jika pelaku sedikit lagi akan merasakan 'kenikmatan' jeruji besi.

"Wajahmu kanda (kakak), nassa dudui (sudah pasti) auto makan gorra (makan gratis) lagi di dalam sel," bebernya.

Semakin tua semakin jadi, itulah yang coba diungkapkan pemilik akun @605agung yang begitu geram melihat aksi pelaku pencurian tersebut.

"Palukka sun****, lomponumo na anjari palukka ko (lu udah besar malah jadi pencuri)," ungkapnya.

Tags : pencuri makassar
Rekomendasi