Plt Bupati Bogor: Stadion Pakansari Siap Sukseskan Laga Timnas Indonesia vs Curacao

| 11 Sep 2022 15:31
Plt Bupati Bogor: Stadion Pakansari Siap Sukseskan Laga Timnas Indonesia vs Curacao
Stadion Pekansari Bogor (Antara)

ERA.id - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menanggapi tagar #TolakPakansari jelang laga uji coba Timnas Indonesia vs Curacao pada 24 dan 27 Desember 2022.

Iwan mengklaim Stadion Pakansari siap jika ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaran FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao.

"Tentunya kami siap untuk menyukseskan dan menyiapkan segala sarana prasarananya," kata Iwan, Minggu, (11/9/22).

Tak ambil pusing dengan ramainya penolakan tersebut, Iwan justru malah mengajak masyarakat untuk meramaikan dan memenuhi Stadion Pakansari.

Menurutnya, Stadion Pakansari menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat. Sehingga apabila Timnas Indonesia akan bertanding di sini, maka menjadi satu kehormatan yang harus didukung.

"Kami siap untuk mengerahkan masyarakat Kabupaten Bogor memenuhi Stadion Pakansari yang kapasitasnya mencapai 32 ribu penonton, untuk menyaksikan laga FIFA Matchday," jelasnya.

Diketahui, awalnya laga Indonesia vs Curacao pada 24 September digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) Jawa Barat. Kemudian, laga kedua dijadwalkan dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) pada 27 September.

Namun, belakangan PSSI memindahkan laga Indonesia vs Curacao dari JIS ke Stadion Pakansari, dengan alasan kelaikan stadion. Hingga akhirnya muncul tagar #TolakPakansari.

Rekomendasi