Bobby Ngamuk Lihat Parkiran Semrawut di Jalan, Wawali: Medan Butuh Pemimpin Tegas

| 12 Sep 2022 14:03
Bobby Ngamuk Lihat Parkiran Semrawut di Jalan, Wawali: Medan Butuh Pemimpin Tegas
Wali Kota Medan Bobby Nasution memarahi pria bertato.

ERA.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution membagikan momen saat dirinya tengah memarahi pria bertato di akun resmi Instagram-nya, Minggu (11/9/2022). 

Video itu kini telah ditonton sebanyak 170 ribu warganet dan disukai sebanyak 17,5 ribu like serta mendapat sebanyak 1.406 komentar.

Dalam video terlihat Bobby melintas di Jalan Dr. T. Mansyur Medan, Kecamatan Medan Baru. Dia kemudian berhenti dan keluar dari mobilnya.

Bobby yang terlihat kesal, kemudian memanggil lalu menghampiri seorang pria bertato. Ternyata, menantu Presiden Joko Widodo itu kesal melihat mobil yang teparkir di jalan tersebut hingga mencapai dua baris.

"Woi, sini kau, sini kau! Kau preman sini hah? Kok kau buat mobilnya gini hah? Kau rapikan ini, preman kau di sini," tegurnya.

Pria bertato itu hanya bisa pasrah melihat Kahiyang Ayu itu. Dia lantas langsung memerintahkan kepada juru parkir (jukir) itu untuk merapikan susunan mobil yang telah membuat kondisi perlintasan di jalan tersebut menjadi terganggu.

"Kau rapikan ini, suka-suka kau aja buat parkir ini," bentak Bobby.

Lebih lanjut, pada deskripsinya, Bobby meminta agar lapak parkir tidak sampai memakan badan jalan. Dia juga meminta agar jukir dan masyarakat memarkirkan kendaraan sesuai dengan tempat yang telah disediakan oleh Pemkot Medan.

"Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar, bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr. Mansyur ini. Jangan ada lagi parkir liar," tulisnya.

Video itu juga mendapat komentar dari Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman. Dia meminta agar masyarakat tidak salah paham dengan aksi yang dilakukan rekannya tersebut.

"Alah mak lemes lutut si kawan. Jangan anggap kejam, tapi Medan butuh pemimpin tegas agar Medan lebih baik kedepan," tulis Aulia.

Rekomendasi