Viral Pria di Kendari Sultra Mengamuk Pergoki Istrinya Bareng Polisi, Selingkuh?

| 19 Sep 2022 15:42
Viral Pria di Kendari Sultra Mengamuk Pergoki Istrinya Bareng Polisi, Selingkuh?
Ilustrasi perselingkuhan (Pixabay)

ERA.id - Seorang pria di Kendari, Sulawesi Tenggara, memergoki istrinya yang diduga selingkuh dengan seorang polisi.

Saat mengamuk, si pria merekam aksinya dan menuding kalau istrinya yang berbaju hitam, sudah menginap bersama seorang polisi di sebuah kos.

"Ini dia pasangan selingkuh, ini polisi bernama o******n tugas di Polsek Moramo, bermalam minggu di kos bersama a******i," ucap si pria.

Video itu sebelumnya diunggah di Facebook, Minggu 18 September 2022, kemarin. Saat viral, akun Twitter lalu membagikan ulang momen itu dan direspons banyak netizen.

Diketahui, si perekam sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sultra. Itu juga sudah dibenarkan petugas SPKT.

"Iya tadi sekira pukul 18.03 Wita, ada pria yang melaporkan dugaan perzinahan istrinya dengan anggota polisi," kata Bamin Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sultra, Bripka Seblon W, Minggu (18/9/2022).

Pelapor sendiri dirahasiakan namanya sementara polisi yang diduga berselingkuh dengan si istri pelapor, berisial OC, berdinas di Polsek Moramo.

"Jadi pelapor memergoki istrinya di Pondok Gamalama Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari pada hari Minggu," ujarnya.

Seblon menambahkan, laporan itu sudah diterbitkan dan diberi ke Kriminal Umum (Krimum) untuk diselidiki. "Sementara, terkait pelapor terhadap anggota Polri. Kami juga sudah meminta pelapor melaporkan ke Propam," ujarnya.

"Untuk kronologi pastinya, kami belum minta keterangan lebih mendalam karena yang bersangkutan tadi pulang kurang enak badan. Kemungkinan besok ambil keterangan lebih lanjut," tambahnya.

Rekomendasi