Tarif Kecil, Driver Ojol di Solo Ngadu ke Gibran

| 05 Oct 2022 20:05
Tarif Kecil, Driver Ojol di Solo Ngadu ke Gibran
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Amalia Putri/Era.id)

ERA.id - Perwakilan driver Shopee Food Solo Raya bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Rabu (5/10/2022).

Dalam pertemuan ini mereka meminta agar Gibran membantu komunikasi dengan petinggi Shopee untuk penyesuaian tarif pascakenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

”Tuntutannya tarif, salah satunya minta tarif dinaikkan karena dampak kenaikan harga BBM. Selma ini mereka masih pakai tarif lama. Dibandingkan sama yang hijau, tarifnya masih di bawah. Itu yang menjadi keberatan,” kata Gibran.

Gibran telah menampung keluhan para driver Shopee Food ini. Ia berencana menyampaikan pada manajemen Shopee Food. ”Ya nanti tak sampaikan (ke manajemen). Ditunggu wae,” katanya.

Terkait tarif ini, Gibran tak bisa berbuat banyak. Pasalnya hal tersebut bukanlah kewenangan darinya. Ia hanya berusaha memfasilitasi para driver Shopee Food ini yang ingin menyampaikan keluhannya ke manajemen.

”Nanti saya sampaikan ke pimpinan-pimpinannya juga. Nanti kembali lagi ke aplikator ya. Yang jelas nanti akan saya sampaikan keluhan-keluhan dari driver,” kata Gibran.

Rekomendasi