Ngeri, Seorang Pria di Jakbar Ditembak Lawan Bicaranya di Depan Gang

| 06 Oct 2022 09:19
Ngeri, Seorang Pria di Jakbar Ditembak Lawan Bicaranya di Depan Gang
Ilustrasi pistol (Antara)

ERA.id - Aparat Polsek Tambora menyelidiki kasus penembakan yang dilakukan seorang orang pria kepada warga di kawasan Tanah Sereal, Jakarta Barat pada Sabtu (1/10/2022).

"Sampai sekarang kami masih menyelidiki. Rekan-rekan sendiri tahu, kalau ada kejadian viral, Polsek Tambora tidak mungkin diam," kata Kapolsek Tambora, Rosana Albertina Labobar, Senin silam.

Rekaman kamera tersembunyi yang menunjukkan aksi penembakan itu pun sempat beredar melalui beberapa grup percakapan berbasis aplikasi "WhatsApp".

Pada rekaman itu, terlihat dua orang pria berboncengan dengan sepeda motor masuk ke dalam sebuah gang permukiman.

Pria yang dibonceng itu turun dari motor dan berbicara dengan seorang warga yang jadi korban penembakan di ujung gang.

Setelah selesai berbicara, pria yang dibonceng bersama rekannya pun pindah ke ujung gang menuju jalan raya.

Ketika di ujung gang, pria yang dibonceng itu langsung mengeluarkan senjata jenis "air softgun" dan menembak pria yang barusan diajak bicara.

Setelah melayangkan beberapa tembakan, sang penembak berserta rekannya langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Rosana menjelaskan tidak ada perampokan yang terjadi di lokasi tersebut.

"Tidak ada perampokan, yang ada hanyalah dua orang tidak dikenal ke rumah salah satu warga yang di mana rumah itu adalah tempat menjual makanan," kata Rosana.

Pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi termasuk korban di lokasi. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami luka tembakan di bagian dada, kaki, dan paha. "Keadaan korban sekarang baik, hanya memar saja," tutur Rosana.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab dua orang tidak dikenal itu menembak. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Rekomendasi