Identitas Perempuan yang Jatuh dan Terbawa Arus di Jalan Dadali Ternyata Mahasiswi IPB

| 12 Oct 2022 14:06
Identitas Perempuan yang Jatuh dan Terbawa Arus di Jalan Dadali Ternyata Mahasiswi IPB
Pencarian wanita yang hanyut (Diman Sutini/ ERA)

ERA.id - Identitas perempuan yang jatuh dan terbawa arus hingga hilang di pengkolan Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor akhirnya terungkap.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theofilio Patricinio Freitas menyebut identitas korban sudah diketahui dari plat nomor yang ada.  Kemudian juga adanya laporan dari keluarganya yang telah kehilangan putrinya.

"Korban merupakan warga Cilebut, mahasiswi IPB semester 5 atas nama Adzra Nabila," kata Theo kepada wartawan Bogor, Rabu (12/10/2022).

Theo juga menjelaskan pencarian terus dilakukan dari mulai titik awal sampai dengan aliran sungai Ciliwung, Situ Grande untuk melakukan penyelaman.

"Hari ini kita lanjutkan operasi korban yang terseret arus banjir lintasan kemarin. Kita berharap kondisi korban tidak jauh dari lokasi ini," ucap Theo.

Saat ini, lanjut Theo, BPBD, damkar, SAR, tagana, dan masyarakat sekitar melakukan pencarian di lokasi tidak jauh dari perempuan yang jatuh dan terbawa arus hingga hilang di pengkolan Jalan Dadali. Saat dilakukan evakuasi adanya reruntuhan di mulut gorong-gorong.

"Jika kejadian runtuhnya ini bersamaan dengan terseretnya korban, ada kemungkinan korban tersangkut di bawahnya sehingga kita akan lakukan upaya pengecekan di sekitar puing tersebut," tandas Theo.

Seorang pengendara motor jatuh dan terbawa air hingga masuk ke selokan di pengkolan Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Sareal, Kota Bogor pada Selasa (11/10/2022) sore.

Diketahui, pengendara motor yang jatuh dan terbawa air hingga masuk solokan berjenis kelamin wanita. Namun saat ini identitas perempuan tersebut belum diketahui.

Rekomendasi