Datangi Keluarga Mahasiswi IPB yang Hilang Terseret Banjir di Bogor, Ridwan Kamil Kenang Eril

| 14 Oct 2022 16:33
Datangi Keluarga Mahasiswi IPB yang Hilang Terseret Banjir di Bogor, Ridwan Kamil Kenang Eril
Kunjungan Ridwan Kamil ke kediaman Adzra Nabila.

ERA.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengunjungi kediaman Adzra Nabila, mahasiswi IPB yang hilang usai terseret banjir lintasan di Jalan Dadali, Kota Bogor.

Disambut ibu dan kakak korban, pria yang akrab disapa Emil itu, tiba di kediaman Adza di Sukaraja, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 10.30 WIB, Jumat (14/10/2022).

Kepada keluarga korban, Emil mengaku telah mengusulkan upaya pencarian Adzra menggunakan drone.

"Untuk pencarian, saya usulkan mulai pakai drone ya. Sambil mencari yang terjauh, tetap sisir ulang dari titik nol lagi. Dulu almarhum Eril juga kan begitu, kita sudah cari sejauh itu, ditemukannya justru di titik yang tidak terlalu jauh," kata Emil.

Tak hanya itu, dia juga meminta pejabat wilayah mulai dari RT, RW, desa hingga kecamatan untuk bekerja sama membantu pencarian.

Terutama bagi para pemangku kebijakan yang ada di kawasan aliran Sungai Ciliwung untuk juga menginformasikan warga agar ikut memonitor.

"Mudah-mudahan neng Ara ini segera ditemukan doa dari saya juga, untuk memonitor pencarian," jelas Emil.

Untuk diketahui, seorang pengendara motor jatuh dan terbawa air hingga masuk ke selokan di pengkolan Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Sareal, Kota Bogor, Selasa (11/10/2022) sore.

Pengendara motor bernama Adzra itu jatuh dan terbawa air hingga masuk selokan dan kini masih dicari keberadaannya.

Rekomendasi