Sahabat Mahasiswi IPB Bogor yang Terbawa Arus Banjir Kenang Momen Foto Bersama, Isinya Bikin Haru

| 20 Oct 2022 06:10
Sahabat Mahasiswi IPB Bogor yang Terbawa Arus Banjir Kenang Momen Foto Bersama, Isinya Bikin Haru
Momen Sahabat kenang kebersamaan mahasiswi bogor yang hilang

ERA.id - Kepergian Adzra Nabila, Mahasiswi Intitute Pertanian Bogor (IPB) yang meninggal karena jatuh dan terbawa arus banjir  hingga hilang di gorong-gorong Jalan Dadali, Kecamatan Tanah, Sareal, Kota Bogor terus meninggalkan duka bagi orang-orang terdekatnya termasuk teman-temannya.

Bahkan di akun media twitter atas nama @masrianaT yang diduga temannya membagikan sebuah foto kebersamaan dengan Adzra Nabila.

Ada dua foto yang dibagikan oleh @masrianaT. Foto pertama dibagikan saat semasa memakai baju sekolah (SMA). Di mana di Foto tersebut Ara panggilan Adzra Nabila berada di posisi sebelah kiri.

Sedangkan foto kedua yang dibagikan oleh @masrianaT, ketika sedang berada di pemakaman Adzra Nabila.

Diketahui, Adzra Nabila (20) mahasiswi IPB yang hilang terseret arus banjir lintasan di Jajal Dadali, Kota Bogor, ditemukan meninggal dunia di Banjir Kanal Barat, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasada Ara ditemukan bersama tumpukan sampah, saat itu Polsek Tambora menerima laporan adanya jenazah perempuan di Banjir Kanal Barat, dengan ciri-diri menggunakan kemeja berwarna hitam dan gelang hitam di tangan kanan.

Jenazah itu, kemudian dievakuasi ke RSCM untuk dilakukan identifikasi. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Tim Basarnas pun mengonfirmasi temuan mayat dengan ciri-ciri tersebut dengan keluarga Adzra.

Rekomendasi