Keluarga Berharap Bukan Adzra yang Terseret Arus Banjir dan Masuk Selokan lalu Hilang di Bogor

| 12 Oct 2022 14:09
Keluarga Berharap Bukan Adzra yang Terseret Arus Banjir dan Masuk Selokan lalu Hilang di Bogor
Ilustrasi orang tenggelam (Pixabay)

ERA.id - Keluarga dari Adzra, pengendara motor yang terseret arus dan masuk ke selokan hingga akhirnya hilang, datang ke lokasi kejadian perkara (TKP) di pengkolan Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Saat datang, muka datar diperlihatkan dari keluarga korban yang diwakili oleh sepupunya. "Terakhir komunikasi itu saat dia lagi di Botani sedang main sama teman-teman. Sebelum hujan itu komunikasinya," kata keponakan korban yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Rabu (12/10/2022).

Dirinya pun mengakui, komunikasi terakhir itu pun cuman berselang cepat. "Nah, setelah itu tidak ada komunikasinya. Tidak ada kabar lagi," ucapnya.

Barulah, kata dia, muncul video seorang pengendara di media sosial yang terbawa arus. Namun, dirinya masih belum bisa memastikan apakah itu Adzra atau bukan.

"Viral kan di medsos. Nah, belum percaya kalau itu Adzra. Tapi, sampai malam susah dihubungin. Barulah kita buat laporan," ungkapnya.

Meski begitu, dia masih berharap, bahwa kejadian ini korbannya bukan Adzra. "Harapannya tidak berharap dia (Adzra) korbannya. Tapi, itu kecil, mungkin juga karena plat nomornya yang ditemuin itu sama identitasnya," tandasnya.

Untuk diketahui, seorang pengendara motor jatuh dan terbawa air hingga masuk ke selokan di pengkolan Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Sareal, Kota Bogor, Selasa (11/10/2022) sore.

Diketahui, pengendara motor yang jatuh dan terbawa air hingga masuk solokan berjenis kelamin wanita. Terungkap wanita tersebut bernama Adzra Nabila mahasiswi IPB semester 5.

Rekomendasi