Jenazah Adzra Nabila Tiba di Rumah, Tangis Keluarga Pecah

| 16 Oct 2022 21:38
Jenazah Adzra Nabila Tiba di Rumah, Tangis Keluarga Pecah
Jenazah Adzra Nabila saat digotong masuk ke rumah di Perum Cilebut Bumi Pertiwi Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor (Dok. Istimewa)

ERA.id - Tangis keluarga dan kerabat pecah saat menyambut kedatangan jenazah Adzra Nabila, di Perum Cilebut Bumi Pertiwi I Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (16/10/22).

Mahasiswa yang IPB yang menjadi korban bencana di wilayah Kota Bogor itu tiba di rumahnya sekitar pukul 17.13 WIB. Korban diantar menggunakan kendaraan IPB.

Ibu korban, Sri sangat terpukul dengan kejadian tersebut. Namun begitu, dia bisa sedikit lega lantaran puteri tercintanya itu akhirnya ditemukan setelah beberapa hari terbawa arus sungai di wilayah Kota Bogor, meskipun dalam keadaan meninggal dunia.

Sri menjelaskan, saat kabar penemuan puterinya di Banjir Kanal Barat Kecamatan Tambora, Jakarta Barat siang tadi, pihak keluarga langsung melakukan pengecekan.

Lebih lanjut, dia mengatakan, ada tanda spesifik pada pakaian yang digunakan korban. Dimana korban menggunakan pakaian yang dibelikan papanya dari Turki, begitu juga dari gelang yang digunakan korban.

"Selain dari gelang dan pakaian yang digunakannya, ciri-ciri yang lainnya ada dari gigi dan dari kakinya. Karena waktu kecil Adzra pernah terkena air panas kakinya," ungkap Sri.

Sementara, salah satu teman korban mengaku sangat kehilangan sosok Adzra. Dia menyebut jika Adzra merupakan orang yang baik dan pandai bergaul.

"Pastinya kami semua sangat kehilangan. Tapi kami harus ikhlas, mudah-mudahan amal ibadah Adzra diterima Allah SWT," tuturnya.

Rekomendasi