Mantan Anggota DPRD di Sumut Tikam Pria hingga Tewas di Warung Tuak

| 17 Oct 2022 09:25
Mantan Anggota DPRD di Sumut Tikam Pria hingga Tewas di Warung Tuak
Ilustrasi korban tewas (Era.id)

ERA.id - Mantan anggota DPRD Kabupaten Karo, berinsial MLS (56) menikam seorang pria hingga tewas di sebuah warung tuak di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut).

Korban bernama Empindonta Sinulingga (34) tewas setelah senjata tajam melukai perut dan dada kirinya. Meski korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nahas nyawanya tak dapat tertolong.

Sementara itu, usai menikam pelaku MLS langsung kabur melarikan diri. Hingga kini pihak kepolisian Polres Tanah Karo tengah memburu pelaku.

Kasi Humas Polres Tanah Karo Iptu Sahril Lubis menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban serta pelaku dan sejumlah warga lainnya tengah asyik meminum tuak di warung tersebut.

"Korban dan terduga pelaku penganiayaan bersama saksi-saksi minum tuak di kedai tuak sambil bernyanyi dengan musik karaoke," ungkapnya, dikutip Senin (17/10/2022).

Sahril menyebut tiba-tiba saja keduanya terlibat perkelahian, bahkan saksi di lokasi tidak mengetahui penyebabnya. Tak lama berselang, kata Sahril, pelaku langsung menikam korban.

"Tanpa diketahui oleh saksi apa penyebabnya, antara korban dan terduga pelaku berkelahi, dan tiba-tiba korban kena tusukan senjata tajam pada perut bagian depan kanan di bawah rusuk, dan dada kiri," pungkasnya.

Rekomendasi