Janjian Via Medsos, Tawuran di Kota Serang Tewaskan Satu Pelajar Kena Sajam

| 24 Oct 2022 19:45
Janjian Via Medsos, Tawuran di Kota Serang Tewaskan Satu Pelajar Kena Sajam
Ilustrasi (istimewa)

ERA.id - MF (17) dan SR (20) dua pemuda di wilayah Cigodeg, Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang dikeroyok sekelompok pemuda pada Minggu (23/10/2022). MF tewas akibat tusukan senjata tajam yang mengenai bagian punggung.

Kapolsek Petir, AKP Indra mengatakan, sedangkan SR mengalami luka berat akibat senjata tajam pada bagian kepala dan tangan bagian kiri. 

Indra menuturkan, kronologis kejadian peristiwa berawal saat salah satu pemuda berinisial TR (20) memiliki masalah dengan FA (20). Kemudian melalui pesan whatsapp, FA mengajak TR berkelahi atau duel di lokasi kejadian. 

"Ajakan itu disetujui TR dan mengajak temannya yang menjadi korban MF dan SR. Pada saat itu TR dan SR membawa senjata tajam jenis celurit, sedangkan MF tidak membawa senjata tajam," katanya.

Indra mengatakan, TR, SR dan MF berangkat menggunakan satu motor ke lokasi kejadian. Setelah tiba lokasi kejadian, FA dan teman-temanya yang lebih banyak telah menunggunya. 

"Seketika FA dan kawan-kawannya langsung menyerang TR, SR dan MF, serta terjadi pengeroyokan sehingga mengalami luka-luka kepada korban," jelasnya.

Indra menjelaskan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke rumah sakit. 

"MF yang meninggal dibawa ke Rumah Sakit Umum Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis. SR masih dalam perawatan di Puskesmas Petir," ucap dia.

Saat ini, Indra menambahkan, pihaknya telah meminta keterangan saksi di lokasi kejadian dan terkait untuk pelaku masih didalami serta masih proses penyelidikan.

Rekomendasi